Kamis, 26 Juli 2018

Bukan Cuma di KDI 2018! Ini 5 Kontroversi Iis Dahlia yang Membuatnya Semakin Dibenci Banyak Orang!

slidegossip.com - Setelah beredar tayangan video saat mengusir peserta audisi KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2018 yang jadi viral, sekarang ini siapa yang tak kenal Iis Dahlia? Sayangnya Iis Dahlia kini dikenal bukan karena karya atau prestasinya, melainkan karena sensasi dari aksinya yang tega mengusir dan menghina peserta audisi KDI 2018 bernama Waode Sofia. Namun mungkin banyak yang belum tahu kalau sebelumnya, Iis Dahlia juga sudah berkali-kali membuat kontroversi yang membuat netizen geram dan semakin membencinya. Seperti dilansir dari matamata.com (24/7/2018), berikut ini adalah 5 kontroversi Iis Dahlia yang membuatnya jadi semakin dibenci banyak orang :

 
Iis Dahlia (foto: radarbanyumas.co.id)

1. Foto dipeluk mesra Ivan Gunawan

Di bulan Januari 2017 lalu, Iis Dahlia sempat membuat kontroversi gara-gara foto mesranya dengan Ivan Gunawan saat keduanya masih sama-sama menjadi juri di acara 'Dangdut Academy' di Indosiar. Netizen banyak yang mengkritik Iis Dahlia karena foto tersebut dinilai terlalu mesra mengingat Ivan Gunawan bukanlah suami Iis. Sayangnya, Iis Dahlia tak menanggapi kritikan para netizen.

2. Menolak undangan Presiden Joko Widodo dan menghina kota Solo

Kritikan pedas kembali dilontarkan para netizen buat Iis Dahlia ketika pelantun lagu 'Payung Hitam' tersebut dengan entengnya menolak undangan Presiden Joko Widodo untuk datang ke pesta pernikahan putranya di Solo. Dengan santainya Iis Dahlia mengaku malas datang ke acara besar tersebut lantaran tak mau antri bersama tamu-tamu lainnya untuk bersalaman dengan pengantin. Tak hanya itu, Iis juga menyebut Solo sebagai kota yang kecil sehingga membuatnya kesulitan untuk mencari hotel jika datang ke sana. Sontak saja ucapan Iis Dahlia tersebut membuat warga Solo geram. Sejumlah protes dan kritikan pun terus menyerang Iis Dahlia.

3. Salah kostum saat umroh

Penampilan Iis Dahlia saat menunaikan ibadah umroh pada bulan Juni 2017 lalu juga sempat jadi kontroversi. Iis dinilai salah kostum karena baju yang ia pakai dianggap lebih cocok untuk ke acara fashion show dari pada untuk ibadah umroh.

4. Hina netizen sebagai pengemis

Iis Dahlia kembali diserang netizen dengan kritikan dan hujatan saat ia menghina seorang netizen dengan menyebutnya sebagai pengemis. "Alah job ke banjarmasin paling juga hasil ngemis sama yang punya event," tulis seorang netizen di unggahan foto anaknya, Devano Danendra. "Oh kamu pengemis hahahahaa kasian," balas Iis Dahlia yang terkesan menghina netizen tersebut.

5. Mengusir peserta audisi KDI 2018

Yang baru-baru ini jadi viral adalah video tayangan saat Iis Dahlia mengusir dan menghina peserta audisi KDI 2018 yang bernama Waode Sofia. Iis menunjukkan ekspresi marah dan sinisnya ketika melihat penampilan Waode yang seadanya dan tanpa makeup. "Kamu tadi ketemu teman-teman kamu nggak di luar? Mereka kayak gimana mau audisi? Pakai bedak nggak? Pakai lipstik nggak? Pakai baju yang benar atau nggak?," tanya Iis Dahlia dengan ketus. Ucapan Iis Dahlia tersebut pun langsung mengundang perhatian netizen yang akhirnya melontarkan kritik pedas dan hujatan kepadanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Cuma di KDI 2018! Ini 5 Kontroversi Iis Dahlia yang Membuatnya Semakin Dibenci Banyak Orang!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772