Jumat, 13 Juli 2018

5 Artis Cantik Ini Pernah Bercinta Dengan Hantu! Nomor 3 Diperkosa, Nomor 5 Sampai Klimaks!

slidegossip.com - Secara logika mungkin orang-orang akan berpikir bahwa tidak mungkin seorang manusia bisa bercinta dengan makhluk halus atau hantu. Apalagi manusia dengan makhluk halus memang berbeda alam. Namun seperti dilansir dari terseram.com (3/12/2016), 5 artis terkenal ini justru terang-terangan mengaku pernah berhubungan intim dengan hantu layaknya pasangan suami istri, bahkan ada yang sampai klimaks. Siapa saja kelima artis tersebut? :

 
Natasha Blasick (foto: kbmphoto.com)

1. Anna Nicole Smith

Semasa hidupnya, Anna Nicole Smith sempat mengaku bahwa ia pernah bercinta dengan hantu. Kejadian tersebut dialaminya pada tahun 2004 di dalam apartemen pribadinya di Texas, Amerika Serikat. "Hantu itu tiba-tiba datang dari bawah ranjang, dia mulai menyentuh kakiku dan kemudian bercinta denganku. Saya sempat berpikir bahwa itu pacarku, tapi ternyata bukan. Karena saat saya terbangun saya melihat sesuatu yang melayang, saya sempat kaget, tapi dia tidak menyakitiku dan saya merasa nikmat," ungkap Anna Nicole Smith yang meninggal tahun 2007 silam.

2. Kesha

Penyanyi cantik ini sempat bercerita kepada Ryan Seacrest bahwa ia pernah melakukan hubungan intim dengan hantu dan kejadian itu justru membuatnya mendapat ide untuk menulis lagu. "Lagu supranatural yang saya ciptakan berdasarkan pengalamanku bercinta dengan hantu," ungkap Kesha.

3. Coco Austin

Artis cantik ini membuat pernyataan mengejutkan saat ia mengaku pernah diperkosa hantu. "Saat itu saya tengah menonton televisi dan hanya mengenakan pakaian dalam saja. Tapi tiba-tiba saya merasa pakaian dalamku tersibak, dan saya berteriak karena ada sesuatu di situ. Saya bisa merasakan desahan nafasnya di telingaku, dia memperkosaku," ungkap Coco Austin.

4. Natasha Blasick

Saat wawancara di acara 'This Morning', Natasha Blasick sempat mengatakan bahwa ia pernah bercinta dengan hantu, bahkan sampai dua kali. "Pertama kalinya saya sempat bingung dengan apa yang terjadi. Tapi saya memutuskan untuk tetap tenang, dan ternyata memang enak," ungkap Natasha Blasick.

5. Lucy Liu

Pengakuan Lucy Liu kepada US Weekly bahwa ia pernah bercinta dengan hantu di tahun 1999 silam sontak saja membuat heboh publik. Kejadian tersebut dialami Lucy Liu saat ia hendak tidur siang di apartemennya. Yang mengejutkan, Lucy Liu mengaku sampai mengalami klimaks saat bercinta dengan hantu itu. "Roh itu seolah-olah turun dari -hanya Tuhan yang tahu- dan dia bercinta dengan saya. Namun saya merasa bahagia, karena aku bisa mencapai klimaks dan merasakan semuanya. Setelah itu dia melayang dan pergi," ungkap Lucy Liu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “5 Artis Cantik Ini Pernah Bercinta Dengan Hantu! Nomor 3 Diperkosa, Nomor 5 Sampai Klimaks!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772