Jumat, 13 Juli 2018

Pakai Baju Tidur Seksi, Artis Cantik Ini Pernah Diperkosa Setan Berkali-kali Sampai Hamil!

slidegossip.com - Keindahan tubuh artis cantik Marissa Christina rupanya tak hanya memancing gairah kaum laki-laki saja. Makhluk halus sebangsa jin atau setan bahkan sampai tergoda melihatnya. Seperti dilansir dari liputan6.com (15/9/2014), Marissa Christina mengaku terang-terangan kalau dirinya pernah diperkosa hantu bahkan sampai ia hamil.

 
Maria Christina (foto:tribunnews.com)

Kejadian tersebut berawal ketika Marissa tidur mengenakan baju seksi di rumah barunya. Tergoda dengan keindahan tubuhnya, akhirnya Marissa Christina diperkosa oleh setan penunggu rumah tersebut sampai berkali-kali hingga ia pun hamil. Pengalaman bercinta dengan hantu sampai berkali-kali itu dirasakan oleh Marissa Christina di film horor yang dibintanginya berjudul '13' tahun 2014 lalu.

Dalam beberapa adegan, Marissa Christina diharuskan berakting layaknya orang yang sedang melakukan hubungan intim. Dalam film tersebut, sesekali terdengar Marissa mendesah. Namun Marissa menolak dibilang sudah berpengalaman melakukan adegan tersebut. "Dibilang berpengalaman nggak juga, saya baca skenario dan diskusi dengan sutradara. Lalu, saya punya bayangan di pikiran, saya gambarkan dan praktikkan," ungkap Marissa Christina.

Saat melakukan adegan bercinta dengan hantu itu, Marissa mengaku tidak malu ataupun risih karena para kru rupanya sudah dianggapnya seperti keluarga sendiri. "Nggak malu sih, cuma bagaimana ya kalau di saat proses pembuatan kru-kru lain sudah kayak keluarga. Jadi kami menjalaninya nggak ada beban, fun saja. Makanya pas saya lihat jadinya begitu, jadi ketawa sendiri," ujarnya.

Selain itu, untuk melakukan adegan yang menggoda seperti itu, Marissa Christina mengaku sudah mengantongi izin dari orang tuanya. "Paling izin ke orangtua, saya minta pendapatnya, orang tua bisa dikasih masukan," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pakai Baju Tidur Seksi, Artis Cantik Ini Pernah Diperkosa Setan Berkali-kali Sampai Hamil!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772