Kamis, 12 Juli 2018

Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Memutuskan Berhijab!

slidegossip.com - Artis Nikita Mirzani langsung mencuri perhatian publik ketika dirinya baru-baru ini memutuskan untuk menutup auratnya dan berhijab. Publik pun banyak yang penasaran soal alasan Nikita Mirzani tiba-tiba saja memutuskan berhijab. Sampai-sampai ada yang menyebut kalau Nikita Mirzani berhijab agar diterima oleh keluarga suaminya, Dipo Latief. Benarkah demikian?

 
Nikita Mirzani berhijab (foto: tribunnews.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (11/7/2018), Nikita Mirzani sendiri ternyata masih enggan mengungkapkan cerita di balik alasannya berhijab. Hal tersebut ia ungkapkan di acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' yang dibawakannya pada hari Rabu, tanggal 11 Juli 2018. "Apa yang memutuskan lo untuk berhijab?" tanya Uya Kuya. "Apa yang memutuskan Niki untuk berhijab sebenarnya ada satu cerita tapi Niki gak mau ceritain, biar jadi cerita Niki. Niki yang pasti mendambakan ketenangan batin sehingga memilih berhijab," jawab Nikita Mirzani.

Bintang film 'Sang Sekretaris' itu mengaku setelah berhijab ia merasakan banyak perubahan yang positif, diantaranya menjadi lebih tenang dan berpasrah pada Tuhan. "Tapi dalam pikiran Niki adalah, apalagi yang Niki cari, semua Allah permudah, rejeki Allah kasih, anak Allah kasih, semua Niki Alhamdulillah dipermudah. Terus Niki berpikir, apa yang kurang dalam hidup ini. Oh ya kebahagiaan dan ketenangan di jalan Allah yang Niki belum pernah rasain, belum pernah dapat," ujar Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita Mirzani juga menceritakan bahhwa ia sempat didatangi oleh mendiang orangtuanya lewat mimpi setelah berhijab. Nikita Mirzani mengaku bersyukur karena akhirnya bisa membahagiakan kedua orangtuanya dengan keputusannya tersebut. Pertemuan dengan orangtuanya dalam mimpi itu diartika oleh Nikita Mirzani sebagai pertanda bahwa ia sudah mendapatkan restu dari mereka untuk berhijab.

"Ketika Niki memutuskan berhijab, di situ Niki merasa seperti lahir kembali. Niki tenang banget. dan disaat hari Selasa itu Niki sudah berhijab. Dari awal mama papa meninggal, baru kemarin orangtua Niki datang ke mimpi dan mereka bertemu Niki sudah berhijab, mereka tersenyum. Dan menurut Niki sudah waktunya, hidayah kita nggak cari, kita yang jemput. Kalau kita gak jemput hidayah itu, hidayah itu gak akan datang ke diri kita. Kita nggak sadar padahal Allah sudah memberikan hidayah," paparnya.

Nikita Mirzani pun kini berubah menjadi pribadi yang selalu ikhlas dan berserah diri pada Yang Maha Kuasa. "Niki berserah diri sama Allah. Ya Allah, kalau ini memang yang terbaik menurutmu, saya pasrah dan ikhlaskan. Saya berikan diri saya karena Engkaulah yang menciptakan saya. Jadi ya udah, Bismillah," ucapnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Alasan Nikita Mirzani Memutuskan Berhijab!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772