Sabtu, 02 Juni 2018

Terbongkar! Model Cantik Agista yang Goda Suami Nikita Mirzani Pernah Tertangkap Kasus Narkoba!

slidegossip.com - Belum lama menikah, rumah tangga Nikita Mirzani dengan Dipo Latief diterpa isu tak sedap. Lewat akun Instagramnya, Nikita Mirzani seolah mengisyaratkan bahwa suaminya adalah seorang pengguna narkoba dan suka bersenang-senang dengan wanita. Seperti dilansir dari wowkeren.com (31/5/2018), salah satu perempuan yang disinggung Nikita Mirzani adalah seorang model cantik bernama Agista.

 
Nikita Mirzani dan Dipo Latief (foto: tribunnews.com)

"Elo yang malu2 in gue.. coba loe bayangin. Tuh rata2 p**** yang loe tidurin pada ngomong, apalagi yang namanya agista alias adista. Semua p**** di treatment sama. Di ajak ketawa ketiwi dulu. Terus disuruh pake ganja bareng. Sakit Jiwa. Terus sekarang bilangnya gw yang bikin malu elo. Eh 1 indonesia juga udah tau gw siapa. Terus kalo elo udah tau gw siapa kenapa loe mau nikahin gw. Eneg gw lama2 sama elo dan gaya loe," tulis Nikita Mirzani di Instagram story nya.

Nikita Mirzani juga rupanya sempat curhat soal rumah tangganya kepada mantan mucikari artis, Robby Abbas. Hal itu diketahui dari postingan Robby Abbas di Instagram story nya. Dalam screenshot percakapan Robby Abbas dengan Nikita Mirzani itu, Robby sempat mengaku heran bagaimana bisa Dipo Latief kenal dengan Agista.

"Kokk bisa laki lo kenal???" tanya Robby Abbas dalam percakapan tersebut. "Iya yah, gue ga tau sih harga p**** ibukota. Gpp lah rejeki dia. Kan mayan di tidurin anak yang punya pasaraya. Plus dikasih narkoba lagi," jawab Nikita Mirzani.

Yang mengejutkan, tiba-tiba saja Robby Abbas mengungkap fakta bahwa model cantik bernama Agista itu pernah ditangkap di apartemennya karena kedapatan sedang menggunakan narkoba. "Agistaa mahh doyaaann narkoo!!! Iyalahh uda ganteng, dibayar, dikasih narkoo yaah udah PAS. Gak takut ya laki luu yank, secara agistaa kan belum lamaa ketangkep.. di apartementnya digerebek... sama genknya biasa narkooo," ungkap Robby Abbas. Nikita pun menjawab bahwa suaminya sudah tahu soal itu.

Para netizen akhirnya jadi ikut memberikan komentarnya. "Udah pernah diprediksi roy suryo eh roy kiyoshi kalo bakal cerai," ujar seorang netizen. "Kasian sih, tapi kalo nikmir ga mau memperbaiki diri ke arah yang baik, kemungkinan ke depannya dia cuma bisa ketemu orang2 yang seperti itu. Bukan orang yang melindungi, mengayomi dan membimbing dia," ujar netizen yang lain. "Gimmick lagi gak???" ujar netizen lain yang merasa curiga.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbongkar! Model Cantik Agista yang Goda Suami Nikita Mirzani Pernah Tertangkap Kasus Narkoba!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772