Selasa, 12 Juni 2018

Dendam Artis Cantik Yang Meninggal Bunuh Diri Akhirnya Terbalaskan! Dipaksa Jadi Pelacur dan Layani 31 Orang Penting!

slidegossip.com - Kasus bunuh diri artis cantik Korea Selatan Jang Ja Yeon hingga kini masih terus diselidiki pihak kepolisian. Jang Ja Yeon memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri karena tak tahan dengan perlakuan pihak manajemen yang memaksanya untuk jadi pelacur dan melayani 31 orang penting. Yang mengejutkan, mereka yang memakai jasa Jang Ja Yeon adalah para pejabat dan orang penting di industri hiburan Korea Selatan.

 
Jang Ja Yeon (foto: hancinema.net)

Seperti dilansir dari liputan6.com (8/6/2018), lewat pesan terakhirnya, Jang Ja Yeon menuliskan pengalaman pahit yang dialaminya. Kasus tersebut pun akhirnya diselidiki oleh pihak berwajib. Sepertinya dendam Jang Ja Yeon akhirnya terbayarkan setelah kasusnya kembali dibuka oleh Jaksa Penuntut Umum, meski sempat tertunda selama beberapa tahun.

Akhirnya tim khusus pun dibentuk untuk menyelidiki dan menguak fakta di balik alasan Jang Ja Yeon bunuh diri. Beberapa fakta yang mencengangkan publik pun akhirnya terkuak. Semasa hidupnya, Jang Ja Yeon ternyata pernah dipaksa untuk menjadi pelacur kelas atas dan melayani 31 orang penting sebanyak 100 kali. Jang Ja Yeon memang bukan perempuan bodoh karena ia menyimpan rapi semua catatan dan bukti pria-pria yang pernah dilayaninya.

Skandal besar sepertinya tak lama lagi akan terkuak. Mereka yang pernah dilayani oleh Jang Ja Yeon rupanya terdiri dari pejabat pemerintah, pejabat penerbit, korporasi, lembaga keuangan hingga pejabat media. Lewat pesan terakhirnya dalam sebuah surat, Jang Ja Yeon sempat menuliskan permintaannya yang memilukan. "Tolong balaskan dendamku. Tak ada jalan keluar selain melayani mereka," tulisnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dendam Artis Cantik Yang Meninggal Bunuh Diri Akhirnya Terbalaskan! Dipaksa Jadi Pelacur dan Layani 31 Orang Penting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772