Kamis, 06 Juni 2013

Kisah Tragis Artis Cantik 25 Tahun Yang Tewas Bunuh Diri

Ia masih muda dan cantik. Umurnya masih 25 tahun, karier-nya sebagai artis pun banyak mendapat pujian. Namun ia memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri karena takut menghadapi masa depannya. Kabar bunuh diri aktris cantik Bollywood bernama Jiah Khan ini cukup mengejutkan banyak pihak. Termasuk, produser sekaligus sutradara yang memperkenalkan Jiah pada dunia film, Ram Gopal Varma.
Ram mengaku benar-benar terkejut mendengar berita kematian Jiah Khan, aktris yang awalnya dikenal dengan nama Nafisa Khan itu. Diakui Ram, Jiah memang pernah bercerita padanya, bahwa ia merasa tertekan berada di dunia hiburan. Dia tertekan mengahadapi karirnya dan takut tentang masa depannya karena ia sama sekali tidak bekerja selama tiga tahun terakhir ini.
"Terakhir kali aku bertemu dengannya, Jiah mengatakan kepada saya bahwa semua orang di sekelilingnya membuat dia merasa gagal," kata Varma dalam posting di halaman Twitter-nya, setelah mendengar berita bahwa Jiah Khan telah bunuh diri di apertemennya, Senin 3 Juni tengah malam.
Seperti diberitakan Times of India, Ram juga mengatakan, Jiah Khan memang sempat menerima banyak pujian karena aktingnya dalam film 'Nishabd' dan menjadi bagian dari kesuksesan film 'Ghajini' dan 'Housefull', namun Jiah gundah saat selama tiga tahun terakhir tak dilibatkan dalam film. "Aku tidak tahu alasan apa yang menyebabkan ini terjadi, tapi Jiah sangat tertekan tentang karier dan takut untuk menghadapi masa depannya," tambahnya.
Ram mengaku sempat menjadi sutradara yang mengarahkan akting Jiah Khan dalam film 'Nishabd'. Namun, saat itu tak terlihat keanehan dalam dirinya. Bahkan sebagai aktris muda, Jiah memiliki keberanian dan semangat lebih dibanding aktris muda lainnya.
Sebelumnya, dalam film 'Nishabd', Jiah Khan berperan menghadapi tragedi kisah cinta yang tidak biasa antara pria berusia 60 tahun dan wanita 18 tahun, dimana ia harus beradu akting dengan aktor senior India Amitabh Bachchan. Namun, Jiah mampu menunjukkan kemampuan aktingnya dengan penuh keyakinan.
Film ini sempat jadi kontroversi dan sempat tidak diterima dengan baik di box office, tapi itu membuat industri film justru memperhatikan sosok Jiah. "Begitu muda dan begitu cantik," kenang Ram Varma, "Aku tidak bisa percaya bahwa seseorang yang begitu muda, begitu penuh semangat, mati," katanya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

0 komentar to “Kisah Tragis Artis Cantik 25 Tahun Yang Tewas Bunuh Diri”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772