Rabu, 13 Juni 2018

Berkat Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah yang Dulu Tak Suka Dangdut Kini Jadi Miliarder dalam Waktu 3 Bulan!

slidegossip.com - Tak disangka, lagu terbaru Siti Badriah yang berjudul 'Lagi Syantik' mendadak hits dan populer di kalangan masyarakat. Tak hanya anak muda, orang dewasa bahkan anak-anak pun sampai hafal dengan lagu tersebut. Lirik yang sederhana dengan bahasa gaul serta irama musik yang ceria membuat lagu 'Lagi Syantik' memang bisa dinikmati siapa saja.

 
Siti Badriah (foto: diberitain.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (13/6/2018), viralnya lagu 'Lagi Syantik' membuat video YouTube milik Siti Badriah ikut melonjak drastis. Tercatat, kini video lagu 'Lagi Syantik' di YouTube langsung jadi trending dan sudah ditonton oleh lebih dari 100 juta orang. Benar-benar pencapaian yang luar biasa untuk sebuah lagu dangdut.

Popularitas lagu tersebut sebenarnya diawali dengan banyaknya anak-anak muda yang menggunakan lagu itu di aplikasi TikTok yang kini sedang tren. Tak pelak, lagu 'Lagi Syantik' pun langsung meledak dan membuat banyak orang penasaran untuk melihat video klip nya di YouTube. Siti Badriah pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas reaksi publik yang begitu antusias menonton video klip lagu 'Lagi Syantik' di YouTube dan menggunakannya di aplikasi TikTok.

"Alhamdulillah 100 Million viewers. Terimakasih yang tak terhingga untuk semuanya yang sudah support dan tetap suka dengan lagu 'Lagi Syantik'. Semoga kalian semua nya Syantik Syantik dan Tamvan Tamvan," tulis Siti Badriah.

Melihat sistem pembayaran di YouTube yang memberikan USD 1 (jika dirupiahkan sekitar Rp 13.969) untuk tiap seribu views, tentu saja Siti Badriah kini sudah mengantongi lebih dari Rp 1 miliar hanya untuk tayangan video klip lagu 'Lagi Syantik' di YouTube. Dan yang mengejutkan, Siti Badriah kini telah menjadi seorang miliarder hanya dalam waktu tiga bulan.

Keberhasilan Siti Badriah dengan lagu terbarunya itu pun langsung mendatangkan pujian dari para netizen. "Kak sibad, berterimakasihlah kepada bocah alay tiktok yang telah mempopulerkan lagu ini wkwkwkwk," ujar seorang netizen. "Wah udah 109 juta kali diputar. Ini belum kehitung yang diputar di angkot, pasar sama mall," puji netizen yang lain. "Tanpa gimmick, berprestasi, keren Sibad, loph you pul," sambung yang lainnya.

Siti Badriah sendiri pada awalnya mengaku tidak suka dengan musik dangdut. Penyanyi cantik berhidung mancung itu malah punya cita-cita ingin menjadi dokter gigi. Namun berkat sang ayah yang punya orkes keliling, Siti Badriah pun akhirnya suka dengan dangdut. "Lama-kelamaan Siti pengin nyanyi dangdut juga. Siti sempat mau ikut orkes keliling bapak, tapi bapak melarang. Kata dia, lebih baik Siti melanjutkan cita-cita jadi dokter gigi," ungkap Siti Badriah.

Sepanjang kariernya sebagai penyanyi dangdut, Siti Badriah tak hanya berhasil mempopulerkan lagu 'Lagi Syantik'. Sebelumnya, dara manis ini sudah pernah sukses membuat lagu-lagunya menjadi hits seperti 'Berondong Tua' (2013), 'Bara Bere' (2014), 'Terong Dicabein' (2014), 'Suamiku Kawin Lagi' (2015), 'Senandung Cinta' (2015) dan 'Harapan Cinta' (2017).
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berkat Lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah yang Dulu Tak Suka Dangdut Kini Jadi Miliarder dalam Waktu 3 Bulan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772