Kamis, 21 Juni 2018

Agnez Mo Ciuman Bibir Dengan Chris Brown Jadi Kontroversi! Netizen: "Demi Ambisi Diapain Juga Mau Aja!"

slidegossip.com - Penyanyi Indonesia yang semakin menunjukkan taringnya di jagat hiburan international, Agnez Mo, tiba-tiba saja membuat kontroversi dengan mengunggah video mesra bersama Chris Brown di akun Instagramnya. Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @lambe_turah (20/6/2018), dalam video tersebut terlihat jelas Agnez Mo berkali-kali ciuman bibir dengan Chris Brown.

 
Agnez Mo dan Chris Brown (foto: hiburan.rakyatku.com)

"VC cik Momon dan babang Chris coklat. Wuihhh kira-kira kapan rilisnya yaks. Keren.. Keren," tulis akun Instagram @lambe_turah sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Tentu saja video tersebut langsung mendatangkan kontroversi. Banyak netizen yang memuji dan memberikan dukungannya buat Agnez Mo karena menurut mereka ini merupakan langkah besar Agnez Mo untuk benar-benar go international. Namun tak sedikit pula yang mencibir dan kecewa karena menganggap video ciuman bibir itu terlalu berlebihan meskipun seandainya itu hanya sekedar gimmick.

"Hak dia lah mau gimana2 kek. Tapi buat gw, hilang sudah respect gw. Dan itu juga jadi hak gw kalau gak akan menjadikan dia sebagai figur ketekunan dan kerja keras untuk anak2 gw.. bye bye..," ujar seorang netizen. "Idola gue nih dari kecil.. tapi entah kenapa makin ke sini gue udah nggak ngefans2 banget yak," ujar netizen yang lain. "Demi ambisi go internasional, diapain pun mau2 aja. Mudah2an setelah ini kagak ditonjok deh. Wkwkwk," ujar netizen lainnya.

"Yang otaknya minus pasti pada baper komentarin hal kayak gini. Emang hebat netizen zaman sekarang! Jalan2 gih ke luar negeri sekali2 biar agak jauh sedikit mainnya jangan disitu2 aja. Otak kok mikirnya mepet wkwkwk. Kok emosi ya gw sama deterjen eh netijen," komentar seorang netizen. "Guys please itu sekelas Chris Brown wajar kalo kissing kayak gitu. Budaya mereka beda sama kita. Emang maha besar netizen dengan segala nyinyirannya hehehe," ujar netizen yang lain. "Kalo cuman mau gimmick ciuman doang ngapain go international sih nesss," sambung netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Agnez Mo Ciuman Bibir Dengan Chris Brown Jadi Kontroversi! Netizen: "Demi Ambisi Diapain Juga Mau Aja!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772