Kamis, 31 Mei 2018

Skandal Ciuman Bibir Katy Perry dan Peserta American Idol 2018 Bikin Geger!

slidegossip.com - Katy Perry belum lama ini membuat kehebohan di ajang American Idol 2018. Kekasih aktor tampan Orlando Bloom itu tiba-tiba saja membuat skandal ketika secara spontan ia mencium bibir salah satu peserta American Idol yang bernama Benjamin Glaze. Kabar soal skandal ciuman bibir dalam tayangan American Idol season terbaru pada hari Minggu, tanggal 11 Maret 2018 tersebut langsung tersebar ke seluruh dunia dan jadi perbincangan publik.

 
Katy Perry berciuman bibir dengan peserta American Idol 2018 (foto: abc.com)

Seperti dilansir dari Entertainment Weekly atau ew.com (15/3/2018), Benjamin sendiri rupanya mengaku tak nyaman ketika diajak berciuman bibir oleh Katy Perry. Menurut Benjamin, itu adalah ciuman pertamanya, yang seharusnya ia berikan kepada orang spesial dalam hidupnya.

"Aku sedikit tidak nyaman. Apakah aku akan melakukannya jika dia (Katy) bilang, 'Akankah kau menciumku?' Tidak. Aku akan bilang tidak. Bagiku, aku dibesarkan di keluarga konservatif dan aku tidak nyaman. Aku ingin ciuman pertamaku spesial," ungkap Benjamin Glaze.

Momen ciuman bibir tersebut terjadi awalnya karena juri bertanya apakah Benjamin sebelumnya pernah berciuman bibir. Peserta American Idol asal Oklahoma itu pun menjawab kalau dirinya belum pernah berciuman bibir karena ia belum pernah pacaran. Saat itulah Katy Perry langsung berinisiatif meminta Benjamin untuk mencium pipinya. Namun apa yang terjadi? Saat meminta ciuman pipi yang kedua, Katy Perry langsung memalingkan wajah hingga membuat bibir mereka berdua saling bertemu.

Setelah skandal ciuman bibir itu terjadi, publik langsung menyerang Katy Perry. Mereka bahkan menuding Katy telah melakukan pelecehan seksual terhadap Benjamin. Namun Benjamin sendiri langsung menolak tudingan pelecehan seksual tersebut. Menurutnya, meski ia merasa tak nyaman saat berciuman bibir dengan Katy Perry, namun ia tidak merasa dilecehkan secara seksual oleh pelantun lagu 'Dark Horse' tersebut.

"Aku senang dia (Katy) melakukannya karena itu adalah kesempatan bagus untuk mengeluarkan kemampuan bermusikku. Mereka setuju denganku bahwa itu tak bisa dihitung sebagai ciuman. Itu hanya kontak antara bibir, bukan sebuah situasi romantis dengan seseorang yang kau sayang," ujar pemuda tampan yang baru berusia 20 tahun itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Skandal Ciuman Bibir Katy Perry dan Peserta American Idol 2018 Bikin Geger!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772