Rabu, 30 Mei 2018

Netizen Julid yang Menghina Raisa dan Dibalas dengan Kejam Itu Ternyata Anak Setya Novanto!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, penampilan Raisa sempat mendapat kritikan dari seorang netizen. Sang netizen yang bernama Dwina Michaella itu sempat menghina dan mengkritik Raisa yang sedang hadir di sebuah acara pembukaan gerai brand fashion ternama. Tak sembarang orang bisa diundang ke acara tersebut.

 
Raisa (foto: nulis.co.id)

"Jujur belt nya ganggu ... pemilihan warna dan model nya kurang tepat... pake stylist nya siapa nih???," demikian komentar netizen tersebut seolah sedang menghina Raisa. Namun rupanya Raisa tak tinggal diam. Istri aktor dan model tampan Hamish Daud itu pun langsung memberikan jawaban sadis nan kejam yang membuat si netizen terdiam. "Kebetulan ini runway look, jadinya mungkin bisa protes langsung ke global show directopr/stylist :)," balas Raisa.

Netizen yang menghina penampilan Raisa itu pun mendadak terkenal. Seperti dilansir dari wowkeren.com (29/5/2018), akhirnya diketahui siapa sebenarnya netizen julid tersebut. Sungguh di luar dugaan, ternyata netizen julid itu adalah anak dari terpidana kasus korupsi E-KTP, Setya Novanto. Tak ayal, dalam waktu singkat netizen pun langsung memburunya dan membully putri Sentya Novanto tersebut.

"Waw anak papa setnov.. Apa kabar bokap lo.. Sehat?," cibir seorang netizen. "Mau ganggu penampilan apa ngga yang penting beli beltnya duit sendiri, hasil keringat sendiri.. bukan duit negara," sindir netizen yang lain. "Yang penting bukan duit hasil korupsi. Kalau gw sih malu ye.. bisa bergaya tapi duit hasil nyolong. Kamu ngerti Kan arti nyolong!!," sindir netizen lain dengan pedasnya. "@dwinamichaella urusin aja bapak lo. Di sidang diem, giliran di sini julid," komentar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Netizen Julid yang Menghina Raisa dan Dibalas dengan Kejam Itu Ternyata Anak Setya Novanto!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772