Minggu, 20 Mei 2018

Mengejutkan! Ngaku Kenal, Dede Sunandar Bongkar Perlakuan Istri Sule Kepadanya yang Bikin Kaget Ini!

slidegossip.com - Kasus perceraian Sule dan istrinya, Lina, hingga kini masih terus jadi bahan perbincangan publik dan kalangan selebritis. Komedian Dede Sunandar yang mengaku sangat mengenal sosok Sule dan Lina akhirnya ikut angkat bicara. Seperti diketahui, Dede sempat bekerja sebagai asisten Sule selama kurang lebih dua tahun.

 
Dede Sunandar (foto: wowkeren.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (19/5/2018), dalam video vlog Melaney Ricardo, Dede sempat mengungkapkan kalau Sule adalah sosok senior yang punya jasa besar dalam karier Dede sebagai artis. Sebelumnya, Dede Sunandar adalah seorang cleaning service di Trans 7. Setiap harinya Dede bekerja keras mulai dari membersihkan ruangan kantor hingga menjual kertas atau kardus bekas yang sudah tak terpakai.

"Nyapu, bersih-bersih segala macem, jual kardus, terus ini juga kertas putih ini dikumpulin terus dijual, per kilonya lumayan. Kita bagi-bagi sama teman, kumpulin kertas dan kardus. Gaji waktu dulu Rp 700 ribu tanpa lemburan," ungkap Dede kepada Melaney Ricardo.

Dede pun bercerita kalau suatu hari ia pernah ditawari untuk tampil di TV memainkan karakter tukang es doger karena wajahnya dirasa sangat pas untuk karakter tersebut. "Pas lagi bersih-bersih ditawari tim kreatif, mau gak tampil di TV. Pas banget muka Dede kayak tukang es doger," seru Dede.

Setelah itu, Dede pun bekerja kembali. Bukan sebagai cleaning service, tapi ia menjadi pengirim pesan dan sempat menjadi tukang masak di sebuah restoran cepat saji. Melaney pun penasaran tentang kisah Dede yang akhirnya bisa menjadi artis. "Terus kok bisa jadi artis lagi yang ngajakin siapa?" tanya Melaney Ricardo. "Kang Sule, jadi asistennya selama hampir 2 tahun. Terus diajak-ajak tampil," jawab Dede Sunandar.

Dede pun akhirnya menceritakan tentang sifat asli Sule dan Lina yang cukup bikin terkejut. Menurut Dede, selama bekerja untuk Sule, ia diperlakukan sangat baik oleh Sule dan Lina. Bahkan Dede sampai memanggil Sule dan Lina dengan sebutan 'Bapak' dan 'Ibu'.

"Kalau bapak itu orangnya baik, dan ada waktu juga buat keluarga. Kalau sama ibu juga kenal, ibu emang baik juga, perhatian sama yang ikut sama bapak, sama yang di rumah juga baik. Kayak misalnya semua dikasih rokok, dikasih THR. Dede pas ulang tahun dikasih kado handphone, dirayain sama ibu. Alhamdulillah selama ikut sama bapak sama ibu, Dede merasa nyaman 2 tahun itu," ujarnya.

Ketika Dede ingin mandiri memperjuangkan kariernya sebagai artis, Sule pun tidak keberatan. "Pas bilang, 'Ya udah gak papa'," kata Dede.

"Sepanjang 2 tahun, mereka adem ayem aja? Pernah ada ribut atau apa?" tanya Melaney Ricardo yang semakin penasaran. "Nggak pernah, yang Dede tahu sih baik, Alhamdulillah baik-baik aja," jawab Dede. "Jadi yang gosip-gosip di luar sana, Dede percaya apa nggak?" tanya Melaney lagi. "Kalau yang sekarang termakan hoax-hoax," jawab Dede lagi. "Kang Sule down?" lanjut Melaney. "Nggak, biasa aja," ucap Dede.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengejutkan! Ngaku Kenal, Dede Sunandar Bongkar Perlakuan Istri Sule Kepadanya yang Bikin Kaget Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772