Rabu, 02 Mei 2018

Lahir Dari Rahim Wanita Lain, Kim Kardashian Ceritakan Proses Kelahiran Anak Ketiganya!

slidegossip.com - Kim Kardashian akhirnya mau berbagi cerita tentang proses kelahiran anak ketiganya yang menggunakan jasa ibu pengganti. Seperti diketahui, ibu pengganti atau surrogate mother adalah program kehamilan yang dilakukan dengan cara menyewa rahim wanita lain untuk disuntikkan sel telur dan sperma dari orang tua asli si bayi. Secara biologis, bayi yang lahir dari si ibu pengganti tersebut tetaplah anak dari ayah dan ibu si penyumbang sel telur dan sperma.

 
Kim Kardashian dan Chicago West (foto: highsnobiety.com) 

Dalam wawancaranya ddi program acara 'The Ellen DeGeneres Show' pada hari Senin (30/4/2018), Kim Kardashian mengaku dirinya dan Kanye West ikut hadir di rumah sakit selama proses persalinan anak ketiganya itu. Bayi yang diberi nama Chicago West tersebut lahir lewat jasa ibu pengganti pada pertengahan Januari 2018.

Selama proses persalinan, Kim Kardashian mengaku dirinya lah yang lebih intens menantikan hadirnya sang buah hati ke dunia, dibandingkan Kanye West yang justru memilih pindah ke kamar sebelah dan bermain Connect Four bersama teman-temannya.

 
Kim Kardashian dan Kanye West (foto: instagram.com/kimkardashian)

"Kanye berada di ruangan sebelah dan memainkan Connect Four bersama teman-temannya. Dia tidak begitu memperhatikan," ungkap Kim Kardashian.

Kim sendiri tidak mempermasalahkan apa yang dilakukan suaminya saat itu. Ia justru langsung menghubungi kakaknya, Kourtney Kardashian untuk datang menemaninya. "Saya bilang, 'Kourtney, saya perlu kamu berada di sini'. Jika saya butuh apa-apa, dia hadir. Dia adalah adik saya. Saya butuh dukungan," ujar Kim Kardashian.

 
Kim Kardashian (foto: marieclaire.co.uk)

Proses persalinan tersebut akhirnya berjalan lancar. Kim Kardashian pun merasa senang dan lega. Kim yang sempat merasakan pre-eklampsi di kehamilan sebelumnya akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa ibu pengganti untuk kelahiran anak ketiganya itu.

"Ini adalah pengalaman mudah. Proses persalinan saya (saat melahirkan anak pertama dan kedua) sangat buruk. Ada operasi setelah persalinan. Kemudian ada hal-hal gila dan menyeramkan. Ini melegakan," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lahir Dari Rahim Wanita Lain, Kim Kardashian Ceritakan Proses Kelahiran Anak Ketiganya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772