Jumat, 04 Mei 2018

Kasih Sindiran Buat Fans Iqbaal Ramadhan di Panggung ICA 2018, Adipati Dolken Malah Diserang Netizen!

slidegossip.com - Kemenangan Adipati Dolken di ajang Indonesian Choice Awards (ICA) 2018 sebagai Actor of the Year, yang digelar pada tanggal 29 April 2018 lalu di Sentul International Convention Center dan tayang di NET TV, malah berujung pada hujatan. Hal tersebut berawal saat Adipati Dolken menyampaikan beberapa patah kata di atas panggung atas kemenangannya.

 
Adipati Dolken dan Iqbaal Ramadhan (foto: mataharimall.com)

"Selamat malam semuanya. Terima kasih buat NET TV, buat Indonesia Choice Awards 2018 buat Actor of the Year, terima kasih juga buat Allah, terima kasih juga buat keluarga saya, terima kasih buat semua orang yang udah support saya selama ini. Terima kasih buat Addicted (fans Adipati), terima kasih buat semua orang. Cuma pingin ngasih tau, support itu nggak harus ngejatuhin orang lain. Terima kasih," ucap Adipati Dolken di atas panggung ICA 2018.

Rupanya ucapan Adipati soal support tidak harus menjatuhkan orang lain itu dianggap sebagian netizen sebagai sindiran untuk para fans Iqbaal Ramadhan dan juga fans film 'Dilan'. Akun Instagram Adipati Dolken pun langsung ramai dengan protes dan hujatan dari para netizen karena sebagai pemenang Actor of the Year, Adipati dinilai tidak pantas berbicara seperti itu.

 
Adipati Dolken (foto: instagram.com/adipati)

"Support itu gak harus jatuhin orang lain. It's ok tapi sadar diri apa yang pernah om lakui @adipati," cibir seorang netizen. "Di sini gue bukan fans iqbaal apalagi vanesha. Ini menurut gue mana yang benar atau tidak. 'Support itu gak harus jatuhin orang lain'. Seolah-olah lu korban di sini, padahal yang mulai duluan itu siapa? selalu nyindir ke fans Dilan. Btw gue juga bukan fans Dilan," komentar netizen lain. "Nanti2 kalo menang latihan speech lagi bang @adipati. Apalagi di acara sebesar itu. Kalo perlu siapin oret2 dari rumah. Sayang banget kan.. Best actor lagi..," sindir yang lainnya.

 
Iqbaal Ramadhan (foto: instagram.com/iqbaal.e)

Para netizen yang melihat postingan di akun @lambenyinyir itu pun rupanya tak mau ketinggalan untuk ikut memberikan komentarnya. "Cakep cakep baperan.. Childish lagi.. Hyaaaah.. Mending jefri nichol lah kalo aku.. Masih muda tapi dewasa banget pola pikirnya.. Humble dan baik hati," ujar seorang netizen. "Lahhh si iqbal nya aja anteng2 bae sekolah di amrik.. mau gimana pun juga film Dilan tuh lebih laku dari pada TTM.. wajar lahh si dodot kepanasann," ujar netizen yang lain.

"Gimanapun etitudenya sih gue tetep suka adipati, karena ya gitu akting pas main film pas banget," ujar netizen lainnya. "Aku fans adipati dan semakin ngefans sama iqbal gara2 film Dilan, kemaren2 sih gak seberapa menanggapi omongan adipati tapi gara2 semalam di ica 5 sumpah kayak kehilangan ketampanan cuma karena omongannya dan jadi beranggapan keknya iqbal jauh lebih keren deh..," komentar yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kasih Sindiran Buat Fans Iqbaal Ramadhan di Panggung ICA 2018, Adipati Dolken Malah Diserang Netizen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772