Selasa, 03 April 2018

Sindir Hotman Paris Suka Menghina Orang, Farhat Abbas: "Gue Lebih Ganteng, Lebih Keren dan Lebih Oke!"

slidegossip.com - Perseteruan antara dua pengacara kondang, Farhat Abbas dengan Hotman Paris Hutapea rupanya masih terus bergulir. Dalam unggahan video yang diposting oleh akun gosip Instagran @makrumpita (3/4/2018), Farhat Abbas kembali melontarkan sindirannya untuk pengacara artis Syahrini itu.

 
Farhat Abbas dan Hotman Paris (foto: suratkabar.id)

Dalam video itu, Farhat Abbas menyebut Hotman Paris suka menghina dan mengejek orang. Selain itu, Farhat juga mengatakan kalau Hotman iri dengan dirinya karena ia adalah pria yang ganteng dan keren. Farhat juga menegaskan kalau dirinya tidak suka mengganggu urusan orang lain.

"Halo, selamat pagi. Lagi siap untuk kerja nih, santai, terus lagi macet. Eh teman-teman ya, saya mau klarifikasi aja dikit ya. Jangan percaya sama mulutnya si kopi hitam, kerjanya hanya menghina mulu, ngga tau, ngga ngerti. Kita senang-senang, kita happy-happy, kita sederhana, dia kayaknya sirik sama gue, padahal usia sangat jauh ya kita hargai dia sebagai senior tapi mulutnya itu hanya ngejek orang gitu, menghina, ngga ngerti, dia juga pembohong. Bohong dan ngga bener semua omongannya itu, hanya iri karena gue lebih ganteng, lebih keren dan lebih oke. Jadi, kesederhanaan adalah kebahagiaan saya, jangan kalian ganggu, yang penting gue ngga ganggu kalian semua. Salam kopi hitam, Farhat Abbas!," ucap Farhat Abbas dalam video tersebut.

"Owhh seperti ituhh.. Udah sih Bang mending damai damai wae yooo.. Piss lop en gahulll," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Menanggapi video Farhat Abbas tersebut, para netizen pun ikut memberikan komentarnya. "Karena saya lebih ganteng, lebih keren. Berarti yang om sindir sekarang jelek dan gak keren?? Nah itu gak nyombong namanya om?," ujar seorang netizen. "Ya Allah pengen ngakak bener denger ocehan nya, gapapa si kopi hitam sombong akan kekayan nya toh terpampang nyata realita kalo dia kaya, bapa juga kan sudah kaya, sudah bagi hasil rumah bersama mantan istri bapa," sindir netizen yang lain.

"Pak pengacara yang terhormat, langit tidak usah menjelaskan dirinya bahwa dia tinggi.. karena itu nyata.. sama dengan abang yang anda sebut si kopi hitam.. tapi dia nyata kerja untuk masyarakat... tanpa dia ngomong juga kita tau.. siapa dan prestasi apa yang dia peroleh.. haruskah para haters membuka aib mu.. hal yang bukan urusanmu kau campuri.. komen sana.. komen sini.. bang.. kamu punya anak.. punya kerjaan yahh mendingan fokus ke sana saja..," ujar netizen lainnya. "Iya bang percaya bang adek bang.. abang emang menang umur, menang ganteng.. sabar bang," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sindir Hotman Paris Suka Menghina Orang, Farhat Abbas: "Gue Lebih Ganteng, Lebih Keren dan Lebih Oke!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772