Selasa, 03 April 2018

Usai Sidang Kasus First Travel, Syahrini dan Hotman Paris Saling Pamer Cincin Berlian!

slidegossip.com - Usai menghadiri sidang kasus First Travel sebagai saksi di Pengadilan Negeri Depok pada hari Senin, tanggal 2 April 2018, Syahrini bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea mengaku lega.

 
Syahrini dan Hotman Paris pamer cincin berlian usai sidang kasus First Travel (foto: instagram.com/makrumpita)

Seperti yang terlihat dalam postingan video di akun gosip Instagram @makrumpita (2//4/2018), bersamaan dengan itu, seolah ingin melepaskan rasa lelah usai sidang, Hotman Paris dan Syahrini sempat membahas soal cincin berlian yang sama-sama mereka kenakan di tangannya. Awalnya Hotman membandingkan cincin berliannya dengan yang dipakai Syahrini hingga pada akhirnya Hotman pun memuji Syahrini sebagai satu-satunya penyanyi Indonesia yang memakai berlian asli.

"Ini aku dan Princess Syahrini adu beratan mana berlian kami, coba," ucap Hotman Paris dalam video tersebut. "Ya abang lah aku cuman seberapa karat," ujar Syahrini. "Beda-beda dikit sih tapi beratan punya gua," jawab Hotman Paris. "Orang kita mah cuma serpihan rengginang," ujar Aisyahrani, adik sekaligus manajer Syahrini. Ini baru satu-satunya penyanyi Indonesia yang berliannya benar-benar real nih," puji Hotman Paris.

"Jadi persidangan tadi lancar, selesai, fitnah sudah usai. Tidak ada lagi fitnah-fitnahan, Syahrini bersih dari kasus First Travel. Diakui oleh Annisa bahwa Syahrini tidak terima uang lima perak pun," ungkap Hotman Paris. "Alhamdulillah," jawab Syahrini.

"Awww awww.... Manjahhh.... Semua berlian Teteh incess dan Bang Hotman nampak cetar membahana ulalaa beibeh menggelagar berkilau manjah menusuk kalbu... Bagi bagi donk kesindang berlian nyahhh. Eniwei baswei... Alhamdulillah Ya Teh.. persidangan kasus first travel hari ini berjalan lancar jaya... Yowes Semoga makin syukses teruss eimm...," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen rupanya tak mau ketinggalan untuk menanggapi video tersebut. "Satu2 nya penyanyi di indonesia yang berlian nya real. Apa kabar yang kemaren yang diundang di acara bang Panas Man yang bawa berlian sekoper.. bukan real ya? Eh apa dese bukan penyanyi yak??," ujar seorang netizen. "Yang syirik pada bilang inget mati inget mati mulu.. kalian juga inget mati iri hati dan tidak senang melihat kekayaan orang lain juga dosa.. bersyukur apa ada nya rejeki orang emang beda2 kali," ujar netizen yang lain. "Kenapa ya tiap inces kena masalah sekali dateng ke kantor polisi atau pengadilan pakaiannya selalu heboh dari ujung rambut sampe ujung kaki terus ntar yang lebih diberitain ya penampilan dia bukan kasusnya gimana ckckck," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Usai Sidang Kasus First Travel, Syahrini dan Hotman Paris Saling Pamer Cincin Berlian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772