Sabtu, 21 April 2018

Pengakuan Hilda Vitria: "Saya Dijebak Untuk Menikah dan Kriss Hatta Pernah 3 Kali Coba Bunuh Diri!"

slidegossip.com - Hilda Vitria yang selama ini selalu membantah kalau dirinya pernah menikah dengan Kriss Hatta, akhirnya membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Dalam video yang diunggah pada postingan akun gosip Instagram @makrumpita (21/4/2018), Hilda Vitria mengaku bahwa dirinya memang pernah menikah dengan Kriss Hatta, namun Hilda mengatakan kalau pernikahan tersebut terjadi karena ia dijebak.

 
Kriss Hatta dan Hilda Vitria (foto: wowkeren.com)

"Oh iya memang aku dijebak. Orang aku tahunya dia ke situ juga kan mau mualaf, iya kan. Makanya kok tiba-tiba aku diminta sekalian begitu (akad nikah), aku cukup kaget juga di situ. Iya makanya aku bisa bilang dijebak karena apa? karena aku dibawanya kan aku sendiri ke situ, terus semuanya teman-teman dia (Kriss Hatta) gitu loh," ungkap Hilda Vitria dalam video tersebut.

Sementara itu, Kriss Hatta pun langsung menanggapi pengakuan Hilda Vitria tersebut. Menurut Kriss, pernikahannya dengan Hilda Vitria sama sekali tidak ada unsur paksaan atau jebakan. Kriss bahkan bisa membuktikan lewat video lamaran. Kriss merasa heran dengan pengakuan Hilda Vitria yang terkesan plin plan. Seperti diketahui, awalnya Hilda mengaku tidak pernah dinikahi oleh Kriss dan statusnya masih gadis (belum pernah bersuami). Namun kini Kriss heran mengapa Hilda malah mengakui pernikahannya.

"Tidak ada pemaksaan. Orang video lamaran saya juga udah keluar kok, jadi lihat aja dari situ. Kalau dia bilang dipaksa harusnya ngomong aja dari awal masalah itu bergulir. 'Saya dipaksa, iya benar saya udah nikah tapi dipaksa', kan udah, selesai. Dia bilang ngga pernah menikah. Memang dia itu percaya diri saya ngga punya video, ngga punya foto tukar cincin, tapi di sini Allah tuh ikut campur tangan sama masalah ini," ucap Kriss Hatta.

Selain akhirnya mengaku pernah menikah dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria juga menceritakan kalau setelah menikah, dirinya pernah mendapatkan perlakuan kasar dari Kriss Hatta. Bahkan kini Hilda mengaku masih trauma dan takut untuk bertemu dengan Kriss Hatta.

"Awal dia mukul aku itu muka ya sampai aku pingsan. Nih di mata aku (sambil menunjukkan foto bukti hasil pemukulan yang dilakukan Kriss Hatta). Mata yang dihajar duluan, sampai akhirnya aku lihat ada gelas di depan aku, aku banting itu gelas untuk pembelaan diri aku karena dia mukulin aku kan. Akhirnya, aku kira dia akan diam, ngga akan pukulin aku, ternyata malah tambah dia mukulin aku. Ini kejadiannya 2015 bulan Agustus, tanggalnya aku masih ingat 16. Terus terang ya, dengan adanya masalah ini aku untuk ketemu dia atau aku keluar jalan sendiri, aku agak takut. Karena aku tahu siapa dia," ujar Hilda Vitria

Hilda juga kembali menegaskan kalau selama pernikahannya dengan Kriss Hatta, ia sering mendapatkan tekanan, ancaman dan perlakuan kasar. Yang lebih mengejutkan, Hilda juga mengungkapkan kalau Kriss Hatta pernah sampai tiga kali mencoba untuk bunuh diri di hadapannya dengan cara minum racun serangga.

"Intinya di sini aku cuma tegasin, aku banyak mengalami ancaman, tekanan dari dia. Bahkan dia pernah mencoba bunuh diri di depan aku langsung, itu pernah, udah tiga kali dia coba. Karena ketahuan selingkuh, reflek mukul, aku mau tinggalin, ngerasa nyesel atau apa aku ngga tahu, itu dia yang dia lakuin. Minum cairan serangga sampai tiga kali berturut-turut dengan hari yang berbeda. Untuk ngomong kayak gini aku masih gemetar, cuma karena gara-gara kelakuan dia itu kan jadi aku harus terapi. Aku ada terapi jadi sekarang ya aku udah biasa aja gitu walaupun masih ada kayak gghhhh kayak gitu," papar Hilda Vitria.

"Oalahhh.... episode makin puanjangg kayaknya nih shayyy... peyuk Babang Kris #eh," tulis akun Instagram @makrumpita sebagai keterangan dari video yang diunggahnya.

Menanggapi pengakuan dan pernyataan dari Hilda Vitria, para netizen pun ikut memberikan komentarnya. "Lah katanya ga pernah nikah ? Katanya foto yang pas ijab kabul itu cuman foto si kriss pindah agama? Si mba lupa kali ya sama ucapannya? But masyarakat indo ga sebodoh yang dibayangkan mba kok," ujar seorang netizen.

"Nikah gak ngaku, minta pembatalan pernikahan.. kalo gak nikah ya gak nikah, gak ada pembatalan. Kalo dipaksa gimana bisa sampe bertahan 2 tahun, salah penyebutan nama di benerin. di mana pemaksaannya?," ujar netizen yang lain.

"Kenapa di sini saya melihat malah ada di posisi hilda loh. Cewe bodoh yang betah badannya buat disiksa2 pasangan kalo emosi, giliran si cewe uda berontak buat mundur, si cowo berusaha cari simpati dan pembelaan orang2 yang seolah2 dia korban. Si cewe ga mau ngaku karena saking trauma nya dia untuk masuk ke dalam kehidupan dengan si cowo itu. Kalian jangan menilai berdasarkan orang yang terlihat menderita," ujar netizen lainnya. 
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pengakuan Hilda Vitria: "Saya Dijebak Untuk Menikah dan Kriss Hatta Pernah 3 Kali Coba Bunuh Diri!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772