Sabtu, 21 April 2018

Ingin Biayai Lucinta Luna Cek Rahim, Nikita Mirzani: "Apa Yang Keluar Dari Mulutnya Malah Menantang Orang!"

slidegossip.com - Nikita Mirzani akhirnya bicara blak-blakan soal tanggapannya mengenai sepak terjang Lucinta Luna yang masih tetap bersikeras mengakui kalau dirinya seorang perempuan tulen, meskipun sudah banyak bukti yang menunjukkan kalau ia transgender. Dalam video wawancara dengan Barbie Larasati yang diunggah oleh akun gosip Instagram @makrumpita (20/4/2018), Nikita Mirzani pun memberikan komentarnya.

 
Nikita Mirzani dan Lucinta Luna (foto: tribunnews.com)

"Kak Niki, kayaknya ngga seneng banget sama si itu (Lucinta Luna)?" tanya Barbie Larasati. "Kalau Niki seneng-seneng aja sama semua orang sih ya. Cuma bukan ngga seneng tapi dari perkataan yang keluar dari mulutnya aja yang kurang masuk di akal aja sih. Kalau dibilang senang, basicly Niki juga ngga pernah kenal sama dia. Kita ngga pernah ada masalah sih. Mengomentari layaknya seorang netizen aja sih karena kan Niki juga manusia biasa. Karena kan orang banyak yang nanya ke Niki kalau ada masalah dan Niki jawabnya ya sesuai apa yang ada di otaknya Niki," jawab Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani juga memberikan penjelasan soal niatnya yang ingin membiayai cek rahim untuk Lucinta Luna karena Nikita juga ingin membuktikan apakah Lucinta Luna benar-benar seorang perempuan asli.

"Tapi katanya Kak Niki ingin mendatangkan seorang dokter buat cek rahimnya Lucinta Luna?," tanya Barbie lagi. " Kalau itu memang keluar dari mulut sendiri. Karena kan semakin dikeluarin, dia semakin menyangkal. Jadi daripada pusing-pusing, ribet-ribet, buang-buang waktu, ya udah kalau memang dia merasa dirinya sebagai perempuan . Sebenernya gak mau ikut campur juga, dia mau perempuan, dia mau transgender, dia mau laki-laki itu urusan dia. Cuma dari kata-katanya itu agak sedikit menggelitik aja, jadi ya udahlah mendingan gue bayarin aja lo cek rahim," jawab Nikita Mirzani.

"Udah pernah ngomong ke dia langsung?," tanya Barbie. "Ngga lah ngapain orang ngga kenal juga. Cuma sih sebetulnya ada unsur kasihannya juga gitu, karena dengan kelakuannya dia, dengan apa yang dia perbuat pun jadinya dia ngga akan bisa meneruskan kariernya," ujar Nikita Mirzani.

Nikita juga sangat menyayangkan sikap Lucinta Luna yang ketika berbicara sering mengundang orang untuk mengusiknya. Karena itulah Nikita Mirzani juga tak merasa heran jika Lucinta Luna sering dikomentari negatif oleh para netizen.

"Itu sih karena kelakuan dia sendiri yang mengakibatkan dirinya seperti itu. Mungkin kalau dianya cool-cool aja, jawabnya juga yang normal-normal aja mungkin tidak akan ada orang yang mengusik atau mengomentari. Karena kan setiap apa yang dia omongin yang keluar dari mulutnya agak sedikit malah menantang orang," lanjut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun mengakui kalau Lucinta Luna memang pernah mengungkapkan ingin mencari masalah dengannya untuk menaikkan namanya. Namun Nikita memilih untuk tidak menggubrisnya.

"Terus sebenernya ada dari salah satu sahabatnya yang sering banget bikin video di Insta story, ada laki-laki. Dia juga sempat saya tegur waktu itu, terus dia juga meminta maaf. Dia juga bilang, 'Iya Kak Niki, sebetulnya memang orang ini pinginnya cari ribut sama Kak Niki', untuk menaikkan namanya. Jadi sebenernya dia memang sengaja dari waktu awal datang ke acara Niki pun dia sempet bilang sama temennya, 'Gue mau cari ribut ah sama Niki'. Makanya saya tidak mau menanggapi karena menurut saya itu tidak penting. Yang Niki tanggapi itu yang memang pingin Niki tanggapi aja, kalau yang ngga ya terserah lo mau ngapain gue juga gue akan diam," ucap Nikita Mirzani.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ingin Biayai Lucinta Luna Cek Rahim, Nikita Mirzani: "Apa Yang Keluar Dari Mulutnya Malah Menantang Orang!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772