Rabu, 04 April 2018

Berulah Lagi, Kali Ini Jennifer Dunn Nekat Lakukan Perawatan di Dalam Penjara!

slidegossip.com - Jennifer Dunn sepertinya masih belum jera membuat ulah di dalam penjara. Meski dirinya kini sedang ditahan, Jennifer Dunn malah nekat melakukan perawatan di dalam rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur yang kini dihuninya. Bahkan dalam foto yang diunggah oleh akun gosip Instagram @mak.kepo (3/4/2018), tampak kalau Jennifer Dunn didatangi oleh seorang pegawai salah satu klinik kecantikan di Jakarta.

 
Jennifer Dunn ketahuan lakukan perawatan di dalam penjara (foto: instagram.com/mak.kepo)

Tak hanya foto, akun Instagram @mak.kepo juga membagikan bukti chat yang menyebutkan kalau Jennifer Dunn memang benar melakukan perawatan di dalam penjara.

"Coba tebak itu siapa! Yang kanan itu pemilik facial yang bisa dipanggil ke rumah. Mau di manapun bisa. Yang kiri I call your daddy now. Uceddd dalem penjara aja bisa panggil orang klinik. Si pemiliknya bilang sekali facial 3 orang. Jedun (Jennifer), atasan orang penjara sama temen2 nya," demikian bunyi chattingan tersebut.

"Ulalaaa... Masih bisa perawatan yes.. I kol yur dedi now bikos i need tritmen," tulis akun Instagram @mak.kepo sebagai keterangan dari unggahannya.

Tentu saja postingan tersebut langsung mendapatkan respon dari para netizen yang memberikan berbagai komentarnya.

"Waduh.. ngalahin yang di luar penjara... makanya gak kapok dia.. masuk bui," sindir seorang netizen. "Pantes meski mau masuk penjara dia cengingisan sambil minta maaf," ujar netizen yang lain. "Hahaha viral lagi nihh, tar alesannya bukan doi lagi deh. Cuma numpang foto bareng aja.. ngookkk," ujar netizen lainnya.

Sebelumnya Jennifer Dunn juga sempat menghebohkan publik dengan ulahnya di penjara. Beberapa waktu lalu, Jennifer Dunn kedapatan membawa ponsel ke dalam penjara gara-gara fotonya bersama dengan napi wanita lainnya tersebar di dunia maya. Akibatnya, Jennifer Dunn pun harus menerima sanksi, yakni dilarang untuk dijenguk selama dua minggu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Berulah Lagi, Kali Ini Jennifer Dunn Nekat Lakukan Perawatan di Dalam Penjara!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772