Jumat, 23 Maret 2018

Setelah Angel-Vicky, Dewi Perssik dan Angga Akan Gelar Pernikahan Live di ANTV

slidegossip.com - Setelah pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo sempat menghebohkan publik saat menggelar acara pernikahan live di layar televisi, kini giliran pedangdut Dewi Perssik mengikuti jejaknya. Seperti yang disampaikan dalam postingan di akun gosip Instagram @kapanlagicom (23/3/2018), Pihak stasiun tv ANTV juga sudah membenarkan kabar bahwa Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan menggelar pernikahan mereka secara live di layar ANTV. Pernikahan tersebut akan digelar tepat saat perayaan ulang tahun ANTV.

 
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (foto: instagram.com/dewiperssikreal)

"Iya kami akan mengangkat pesta pernikahan Depe dan Angga di panggung ANTV. Kami akan melakukan mediasi antara Depe dengan orangtuanya, untuk dibikin resepsi ulang. Dan orangtuanya sudah sepakat. Mudah-mudahan orangtua Depe nanti bisa betul-betul hadir," ungkap Kelly Da Cunha selaku GM Produksi ANTV, ketika ditemui di Hotel Aston, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Konsep pernikahan yang akan digelar Dewi Perssik dan Angga Wijaya adalah simple dan elegan. Sebelum duduk di pelaminan, Dewi Perssik dan sang suami akan berjalan disertai iringan musik dan tarian. Sayangnya, tiba-tiba saja pihak Dewi Perssik mengabarkan kalau Angga Wijaya masuk rumah sakit karena terserang demam berdarah.

"Barusan banget saya dapat kabar Angga masuk rumah sakit, kena DB. Barusan banget nih saya dikasih tahu," ujar Kelly.

Meski begitu, tim kreatif rupanya sudah punya plan B seandainya Angga Wijaya tidak bisa hadir pada hari H. Menurut Kelly, segmen pernikahan live tersebut tetap akan ditayangkan karena sudah jadi bagian penting dari keseluruhan acara ulang tahun ANTV di tahun ini.

"Kami akan pakai plan B. Bisa lewat rekaman, atau bisa juga live video. Depe sendiri serius banget lho menyiapkan ini. Kostum (pernikahan) mereka sendiri yang siapkan. Sudah jadi, ada dua kostum. Nggak tahu kalau begini," pungkas Kelly.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Angel-Vicky, Dewi Perssik dan Angga Akan Gelar Pernikahan Live di ANTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772