Selasa, 13 Maret 2018

Mbah Mijan Ungkap Syahrini Hoki Berkat Mr H, Rumahnya di Banjarmasin Paling Besar dan Terkaya!

slidegossip.com - Baru-baru ini Syahrini jadi perbincangan publik lantaran saat sedang live di Instagram, sang adik sekaligus manajernya, Aisyahrani membocorkan soal kekasih Syahrini yang selama ini bikin penasaran publik. Dalam video live tersebut, Aisyahrani mengungkapkan kalau Syahrini sedang bahagia karena mendapat kiriman bunga dari MR H, kekasihnya.

 
Syahrini (foto: instagram.com/princessyahrini)

Mendengar sang adik membocorkan inisial nama kekasihnya, Syahrini kaget dan seketika raut wajahnya langsung berubah kesal. "Apaan sih lo? Gila ih.. Gila ya? Ini kan lagi live," ucap Syahrini dengan muka kesal kepada adiknya.

Menanggapi kabar tentang MR H tersebut, paranormal kondang Mbah Mijan akhirnya ikut angkat bicara. Mbah Mijan mengungkapkan dalam tulisannya di Twitter kalau Syahrini memang sudah lama berhubungan dengan Mr H, yang tak lain adalah seorang pengusaha batubara. Bahkan menurut Mbah Mijan, rumah Syahrini di Banjarmasin dibangun dengan begitu megah, besar dan kaya raya layaknya istana yang berada di posisi terdepan.

"Bisa-bisanya adik Syahrini yang ngomong Mr H, tapi pada nanya ke Mbah, DM isinya gituan, memang udah lama sih sama Mr Hatu-Hara, di BJM aja rumah Syahrini paling gede paling depan, neng geulis satu ini memang hoki banget," tulis Mbah Mijan di akun Twitternya.

"Hoki kan sama Mr. H ini sampe punya rumah paling gede paling depan," tulis akun Instagram @tanntee_reempoonng sebagai keterangan dari unggahannya.

Para netizen yang mengetahui kabar tersebut pun tak mau ketinggalan untuk memberikan komentar-komentarnya. "Paling gede paling depan? Yang di Bunyamin residen kah? Itu sih yang aku tau kalau di banjarmasin. Lagi di bangun emang rumahnya gede buanget.. ngomongin rumah loh ini bukan gosip siapa-sama-siapa.. tiap anak berenang suka lewat rumah itu soalnya. tembok depan ama WC rumah gue ga ada apa-apanya," ujar seorang netizen.

"Kali ini Gue setuju sama Mbah Mijan. Karena Gak mungkin lah penyanyi mau nyanyi sampe suara abis bisa seperti Syahrini bolak-balik ke LN, punya helikopter dan barang-barang branded kalau gak ada yang ngebacking. Kecuali dia punya banyak usaha dan sukses," ujar netizen yang lain. "Aku malah salfok sama si mbah, setiap ada kasus selalu bilang banyak yang nge dm, masaaaak sih mbah? Apa mungkin 1 udah di bilang banyak ya, atau malah 'asumsinya' mbah aja hiihiii.. lagian netizen jaman sekarang kalo kepo ya nanggung banget pake dm, pasti kalo gak langsung twit atau reply twit mungkin kalo pas mbahnya lagi bikin twit hahhaa," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mbah Mijan Ungkap Syahrini Hoki Berkat Mr H, Rumahnya di Banjarmasin Paling Besar dan Terkaya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772