Jumat, 23 Februari 2018

Digosipkan Bangkrut, Pengacara Tegaskan Roro Fitria Memang Sejak Dulu Kaya Raya!

slidegossip.com - Pasca tertangkapnya artis Roro Fitria karena kasus penyalahgunaan narkoba dan kini sedang berada di tahanan, publik mulai menyangsikan kalau Roro Fitria itu benar-benar kaya raya. Apalagi belum lama ini, muncul ke hadapan publik seorang pria yang membongkar 'kebohongan' Roro Fitria tentang harta kekayaan dan gelar kebangsawanannya.

 
Roro Fitria (foto: instagram.com/kapanlagicom)

Namun seperti dilansir dari showbiz.liputan6.com (22/2/2018), pengacara Roro Fitria, Irsan Gusfrianto membantah kabar tak sedap itu. Menurut Irsan, yang ia ketahui Roro Fitria itu memang sudah kaya raya sejak lama sesuai dengan pemberitaan tentangnya selama ini.

"Setahu saya, ya Roro memang sudah kaya kok. Sesuai dengan yang terpublikasi," ungkap Irsan Gusfrianto.

Soal kabar yang menyebut kalau Roro Fitria sampai harus menjual mobil mewahnya akibat kasus narkoba yang sedang dihadapinya, Irsan memberikan penjelasannya. "Jadi perlu saya jelaskan, mobil mewahnya itu dijual jauh hari sebelum ada masalah ini (kasus narkoba). Jadi tidak ada kaitannya dengan masalah ini," tegas Irsan.

Dalam acara talkshow bersama Hotman Paris Hutapea beberapa waktu lalu, Roro Fitria memang sempat mengungkapkan kalau harta yang ia miliki jumlahnya mencapai ratusan miliar rupiah. Harta tersebut diakui Roro didapat dari warisan orang tuanya. Sedangkan honor yang ia dapat dari syuting, dihabiskannya cuma buat shopping dan perawatan.

"Aset yang tidak bergerak seperti deposito berjangka, saham itu juga termasuk? Jangan bilang-bilang ya. Paling-paling cuma 750 (miliar). Kalau untuk sehari-hari dari bunga deposito dan saham. Honor (syuting) sinetron cuma untuk shopping saja dan perawatan," ungkap Roro Fitria sebelum tertangkap karena kasus narkoba.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Digosipkan Bangkrut, Pengacara Tegaskan Roro Fitria Memang Sejak Dulu Kaya Raya!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772