Minggu, 04 Februari 2018

Roro Fitria Mengaku Dikirimi Buntut Cicak, Netizen: "Semua Dianggap Mistis!"

slidegossip.com - Sebagai artis yang dikenal dekat dengan dunia mistis, postingan Roro Fitria di akun media sosialnya selalu menjadi hal menarik untuk dibahas. Seperti dilansir dari wowkeren.com (3/2/2018), baru-baru ini Roro Fitria mengaku mendapatkan 'kiriman' ekor atau buntut cicak dari seseorang. Lewat akun Instagramnya, Roro pun mengungkapkan kegeramannya dan meminta si pengirim ekor cicak tersebut untuk mengaku.

 
Roro Fitria (foto: tribunnews.com)

"Bismillahirrahmanirrohim. Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Siapa yang mengirim buntut (ekor) cicak ini ya. Sinten (siapa)?" tanya Roro Fitria dalam keterangan gambar yang diunggahnya.

Postingan Roro Fitria tersebut kemudian diunggah lagi oleh akun gosip Instagram lamiscorner. "Siapa hayooooo yang ngirim buntut cicak ke rumah Nyai? Tuh ntar malam dicari loh sama Nyai. Ngirim kok ya buntut cicak toh ya. Ngirim tuh mbok makanan gitu loh.. Sabar Nyai.. mungkin itu buntut cicak habis berantem terus memutuskan ekornya untuk melindungi diri dari musuh. Autotomi kalau nggak salah namanya yak.. Maap mintje waktu pelajaran biologi sering bolos," tulis akun Instagram lamiscorner sebagai keterangan dari postingannya.

Namun postingan mistis dari Roro Fitria tersebut bukannya mendatangkan ketakutan di kalangan netizen, namun malah memberikan reaksi yang menggelikan. "Hhaaa...cecak kejepit...terus ekor nya putusss kali...emang gitu...hadewww," ujar seorang netizen. "Hohoho ....kejawen ndak segitunya kaleeeee.... semua di anggap mistis," ujar netizen yang lain. "Wakakakaka.. si nyai suudzon terus karena sering belajar hal2 mistis, di rumahku ada biawak masuk sama ekor buaya putus biasa aja, karena rumahku dekat sama rawa2," ujar netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Roro Fitria Mengaku Dikirimi Buntut Cicak, Netizen: "Semua Dianggap Mistis!"”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772