Selasa, 23 Januari 2018

Ini Gaya Rambut Terbaru Zayn Malik Yang Malah Diejek Seperti Jamur!

slidegossip.com - Mantan personil One Direction, Zayn Malik dikenal sebagai salah satu artis internasional yang stylish. Penampilan Zayn Malik, mulai dari fashion hingga gaya rambut pun sering kali ditiru dan jadi trendsetter. Kali ini, Zayn Malik membuat kehebohan di kalangan netizen setelah melihat gaya rambut terbarunya di tahun 2018 ini.

 
Zayn Malik dengan gaya rambut terbarunya (foto: wowkeren.com)

Baru-baru ini, kekasih Gigi Hadid itu memamerkan gaya rambut terbarunya. Sayangnya, bukannya mendapat pujian, netizen justru mengejek dan mengolok-olok model terbaru rambut Zayn Malik itu. Seperti dilansir dari wowkeren.com (22/1/2018), pada hari Kamis, tanggal 18 Januari 2018 lalu ada seorang netizen yang memposting foto Zayn Malik dengan gaya rambut terbarunya itu lewat Twitter.

Dalam foto tersebut, Zayn Malik terlihat tampan mengenakan setelan jas berwarna abu-abu sambil berjalan santai. Sayangnya, setelah melihat foto tersebut, netizen justru membahas gaya rambut terbaru Zayn Malik di awal tahun 2018 ini yang dinilai kurang menarik.

"Ya Tuhan Zayn apa yang terjadi pada rambutmu?" ujar seorang netizen yang kaget melihat model rambut Zayn Malik. "Semua orang menangis saat melihat rambutnya yang sepeti jamur. Sepertinya dia menggunakan cetakan mangkuk saat memotong rambutnya," ungkap netizen lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Gaya Rambut Terbaru Zayn Malik Yang Malah Diejek Seperti Jamur!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772