Senin, 11 Desember 2017

Makin Panas, Tsania Marwa Laporkan Atalarik Syah ke Komnas Anak!

slidegossip.com - Perseteruan antara Tsania Marwa dengan Atalarik Syah tak kunjung usai. Hingga saat ini, Tsania Marwa masih merasa dipersulit oleh Atalarik Syah untuk bertemu dengan anak-anaknya. Seperti dilansir dari wowkeren.com (10/12/2017), Tsania Marwa akhirnya melaporkan tindakan Atalarik Syah yang menghalanginya untuk bertemu kedua anaknya ke Komnas Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, pada hari Minggu, tanggal 10 Desember 2017.

 
Tsania Marwa (foto:showbiz.liputan6.com)

"Saya menerima pengaduan dari Tsania, dia melaporkan ke sini bahwa sejak putusan cerai Agustus lalu, cerai mereka dikabulkan PA Cibinong. Saat yang sama, suami (Atalarik) lakukan banding. Gugatan cerai rupanya tidak disetujui soal hak asuh anak," ungkap perwakilan Komnas Anak, Aris Merdeka Sirait.

Menurut Aris, Tsania Marwa datang ke Komnas Anak untuk meminta pertolongan agar dirinya bisa dipertemukan dengan anak-anaknya. Sampai saat ini, Tsania masih belum bisa bertemu dengan kedua anaknya karena terus dihalang-halangi oleh pihak Atalarik Syah.

"Atalarik ajukan banding. Hak asuh masih sepakat berkewajiban memberikan pengasuhan. Tsania minta pertolongan untuk pemanggilan Atalarik, minta penjelasan penghambatan ketemu kedua anaknya. Undang-Undang Perlindungan Anak, jika sudah ada putusan pengadilan, orangtua tidak bisa melarang bertemu anaknya," jelas Aris Merdeka Sirait.

Di tempat yang sama, Tsania Marwa mengungkapkan bahwa sejak bulan April 2017, perjuangannya untuk bisa menemui kedua anaknya masih belum membuahkan hasil. "Setiap perjuangan saya lakukan mendapatkan hak sebagai ibu lagi. Kemarin-kemarin banyak langkah yang sudah saya lakukan tapi belum ada titik terang. Sehingga saya meminta bantuan dan perlindungan ke Komnas Anak," ujar Tsania Marwa.

Tsania Marwa pun bertekad akan terus memperjuangkan haknya sebagai ibu kandung dari anak-anaknya. "Insya Allah saya masih tetap memohon bantuan doa untuk anak-anak saya yang memang semata-mata mau mendapatkan haknya kembali. Anak-anak butuh saya. Jujur, keadaan anak, saya yang tahu seperti apa. Itu yang menguatkan saya berjuang untuk bertemu dengan mereka," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Panas, Tsania Marwa Laporkan Atalarik Syah ke Komnas Anak!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772