Senin, 11 Desember 2017

Kesal Karena Bukan Pemeran Utama, Aliando Syarief Keluar Dari Sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn'

slidegossip.com - Aktor tampan Aliando Syarief tiba-tiba saja membuat keputusan yang mengejutkan. Artis yang terkenal berkat perannya sebagai Digo di sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala (GGS)' itu kabarnya bakal keluar dari sinetron terbarunya, 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' produksi SinemArt yang masih tayang setiap hari di layar SCTV.

 
Aliando Syarief (foto:kapanlagi.com)

Kabar mengejutkan tersebut rupanya dibenarkan oleh pimpinan SinemArt, Leo Sutanto. Ternyata Aliando Syarief akan menjalani syuting terakhirnya untuk sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' pada tanggal 20 Desember 2017. Leo Sutanto pun akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya yang membuat Aliando Syarief ingin mundur dari sinetron tersebut. Rupanya Aliando Syarief merasa kesal dan tidak nyaman karena dirinya tidak dijadikan pemeran utama di sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn'.

Seperti diketahui, sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' dibintangi oleh pemeran utama Natasha Wilona yang berperan sebagai Laras dan Verrell Bramasta yang berperan sebagai Vino. Sedangkan Aliando Syarief hanya dijadikan pemeran pembantu pria sebagai pemeran Satya bersama dengan Bryan Domani yang menjadi pemeran Leon.

Seperti dilansir dari wowkeren.com (10/12/2017), menanggapi keputusan Aliando Syarief yang mengejutkan itu, Leo Sutanto mengaku tidak akan menghalanginya. Selama ini Leo mengaku selalu berusaha mengikuti keinginan para artisnya. "Dia bilang mau mundur. Ya, apa boleh buat. Saya selalu ikut keinginan pemain aja, dari pada repot," ungkap Leo Sutanto.

Mengetahui keputusan Aliando Syarief, tak sedikit para penggemarnya yang mengaku kecewa. Bahkan beberapa fans Aliando sampai melayangkan protes pada akun sinetron tersebut di Instagram. Mereka berharap Aliando Syarief tetap dipertahankan untuk terus bermain di sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn' karena banyak yang menyukai perannya sebagai Satya yang tampan dan kalem di sinetron tersebut.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kesal Karena Bukan Pemeran Utama, Aliando Syarief Keluar Dari Sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772