Selasa, 28 November 2017

Geram Dengan Ancaman Tsania Marwa, Atalarik Syah Kasih Teguran Keras Ini!

slidegossip.com - Drama perseteruan antara Tsania Marwa dengan Atalarik Syah semakin memanas. Beberapa waktu lalu, Tsania Marwa sudah menuliskan surat terbuka lewat akun Instagramnya yang ditujukan untuk Vonny Cornelia, artis yang kini sedang dekat dengan Atalarik Syah. Tak hanya mengungkapkan kekesalannya, dalam surat terbukanya, Tsania Marwa juga memberikan ancamannya untuk Vonny Cornelia dan Atalarik Syah.

 
Atalarik Syah (foto:wowkeren.com)

Seperti dilansir dari wowkeren.com (27/11/2017), seolah tak ingin masalah jadi berkepanjangan, lewat akun Instagramnya juga, Vonny Cornelia langsung memberikan tanggapannya secara lebih dewasa untuk surat terbuka dari Tsania Marwa. Menurut artis yang pernah dekat dengan Baim Wong itu, Tsania Marwa hanya sedang dalam keadaan emosi sehingga surat terbuka tersebut dibuatnya. Vonny pun meminta agar Tsania menyelesaikan masalahnya dengan Atalarik.

Tak hanya Vonny Cornelia, Atalarik Syah juga rupanya ikut geram dengan ancaman dari Tsania Marwa. Lewat sebuah postingan di Instagramnya, Atalarik Syah memberikan teguran keras dan menjelaskan alasannya tidak mengunggah foto-foto anaknya di media sosial.

"Kalau orang waras dan mengerti pendidikan apa lagi punya Agama akan paham kenapa saya sangat mempersempit menshare atau upload photo anak2 saya sendiri. Saya mau menumbuhkan kembali privasi anak2 saya...mereka bukan artis seperti ibunya apa lagi saya. Mereka harus bisa hidup bebas dan tida terganggu lagi dengan drama bapak ibunya..apa itu sulit dipahami?," tulis Atalarik Syah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Geram Dengan Ancaman Tsania Marwa, Atalarik Syah Kasih Teguran Keras Ini!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772