Senin, 13 November 2017

Tak Dipakai Lagi di Dangdut Academy Asia 3, Inul Daratista Kini Jualan Kue!

slidegossip.com - Setelah sebelumnya tidak dilibatkan oleh pihak Indosiar di acara Dangdut Academy Asia 3 atau DA Asia 3, Inul Daratista kini memilih untuk berjualan kue. Mengekor artis-artis lainnya, Inul juga mulai menggeluti bisnis berjualan kue kekinian. Untuk menjalankan bisnisnya tersebut, Inul memilih untuk membuka toko kue di Surabaya, Jawa Timur.

 
Inul Daratista (Image:kapanlagi.com)

Inul Daratista menjual beragam jenis kue dengan nama-nama yang unik, salah satunya menggunakan nama walikota Surabaya, Tri Rismaharini atau akrab disapa Bu Risma. Seperti dilansir dari wowkeren.com (12/11/2017), nama Bu Risma sendiri adalah singkatan dari Bolu Rasa Istimewa Telor Asin, yang merupakan salah satu kue yang diproduksi Inul di tokonya.

Selain Bu Risma, ada pula beragam nama lainnya seperti Cak Adam (Abon Daging Ayam), Ivan Damares menjadi Cak Ivan (Cake Isi Srikaya Vanila Pandan), Mas Cokro (lapisan Mas, Coklat Kroisan), Bude Juwariah (Bolu dengan Keju Uwakeh dan Meriah) dan Cak Kartolo (Cake Karo Topping Telo). Semua nama tersebut sengaja dibuat Inul agar orang-orang mudah mengingatnya.

Mencatut nama Bu Risma, Inul mengaku sudah mendapatkan izin dari pihak yang bersangkutan. Bahkan Inul mengaku, Bu Risma justru merasa senang namanya dipakai untuk kue yang diproduksi di toko Inul.

"Ya sudah (izin) toh. Bu Risma malah senang," ungkap Inul Daratista.

Menurut Inul, sebenarnya ia juga sudah mengundang Bu Risma untuk hadir dalam acara pembukaan toko kuenya di Surabaya, namun sayangnya yang bersangkutan berhalangan hadir karena kesibukannya.

"Aku juga sebenarnya undang. Cuma Bu Risma enggak bisa datang karena sibuk banget," tutur Inul.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Dipakai Lagi di Dangdut Academy Asia 3, Inul Daratista Kini Jualan Kue!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772