Jumat, 10 November 2017

Marsha Timothy Pakai Baju Rancangan Tex Saverio di Film 'Wiro Sableng 212'

slidegossip.com - Kisah jagoan fenomenal Wiro Sableng sudah dipastikan bakal dibuat dalam versi film layar lebar. Dua pemain utama film 'Wiro Sableng 212' ini adalah pasangan artis Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Dan baru-baru ini ada kabar yang menyenangkan, di mana disebutkan bahwa desainer kelas dunia asal Indonesia, Tex Saverio akan membuatkan desain baju khusus yang akan dipakai tokoh Bidadari Angin Timur yang diperankan oleh Marsha Timothy.

 
Marsha Timothy (Image:wowkeren.com)

Lewat akun Instagramnya, produser film 'Wiro Sableng 212', Sheila Timothy mengumumkan bahwa tokoh Bidadari Angin Timur di film tersebut akan mengenakan baju rancangan desainer Tex Saverio. Sang desainer ternyata sudah membuatkan rancangan yang unik, khusus untuk baju yang akan dikenakan Marsha Timothy itu.

"Tex Saverio, designer Indonesia yang punya prestasi hebat. Design rancangannya pernah dipakai oleh Lady Gaga, Kim Kardashian dan Jennifer Lawrence dalam film 'The Hunger Games, Catching Fire'. Suatu kehormatan untuk team karena dalam film Wiro Sableng, Tex merancang khusus kostum untuk Bidadari Angin Timur yg diperankan oleh marsha timothy," tulis Sheila Timothy di akun Instagramnya.

Film 'Wiro Sableng 212' sendiri sudah memulai proses produksinya sejak dua bulan lalu. Sebelumnya bahkan disebutkan bahwa ada sekitar 350 kostum dan 185 senjata yang akan digunakan untuk keperluan syuting film yang rencananya bakal dirilis pada tahun 2018 itu. Selain ada Vino G Bastian yang menjadi pemeran Wiro Sableng dan Marsha Timothy yang berperan sebagai Bidadari Angin Timur, ada pula penampilan artis terkenal lainnya seperti Sherina, Marcell Siahaan, Yayan Ruhian, dan masih banyak lagi di film 'Wiro Sableng 212'.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Marsha Timothy Pakai Baju Rancangan Tex Saverio di Film 'Wiro Sableng 212'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772