Selasa, 10 Oktober 2017

Ini Yang Membuat Nafa Urbach Tidak Hadir di Persidangan Cerainya!

slidegossip.com - Nafa Urbach yang sebelumnya telah menggugat cerai suaminya, Zack Lee, ternyata memilih untuk tidak hadir dalam sidang lanjutan gugatan cerainya yang digelar pada hari Senin, tanggal 9 Oktober 2017. Sandy Arifin selaku pengacara Nafa Urbach mengungkapkan alasan kliennya tak bisa menghadiri sidang lanjutan tersebut. Lewat Sandy Arifin, Nafa Urbach pun menyampaikan permohonan maafnya.

 
Nafa Urbach (Image:indowarta.com)

"Klien saya ucapkan maaf dikarenakan ada pemeriksaan laporan di Polda. Jadi klien kami harus melengkapi pemeriksaan besok jam 10 di Polda (Metro Jaya)," ungkap Sandy Arifin.

Rupanya pemeriksaan terhadap Nafa Urbach merupakan proses lanjutan dari Polda Metro Jaya atas laporan Nafa terhadap beberapa akun di media sosial yang diduga sebagai pelaku pedofilia yang sedang berusaha mengincar putrinya, Mikhaela untuk dijadikan korban mereka. Karena pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian, Nafa Urbach pun harus hadir ke Polda Metro Jaya.

"Tadi dia mau hadir, tapi karena ada berita yang mendadak, udah ditangkap pelaku UU ITE soal kasus anaknya, jadi dia menyiapkan bahan di Polda," jelas Sandy Arifin.

Seperti diketahui, sebelum mengajukan gugatan cerainya terhadap Zack Lee pada tanggal 19 September 2017 lalu, Nafa Urbach sudah lebih dulu membuat laporan terhadap tindakan pedofilia yang diduga sedang mengincar putri kesayangannya. Nafa Urbach langsung membuat laporannya ke Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya setelah ia meyakini beberapa istilah pedofilia yang ada di sebuah artikel dan akun Instagramnya, ditujukan untuk sang putri.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
dewa fans mengatakan...
on 

DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

www.dewapk.com

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772