Selasa, 10 Oktober 2017

Jalani Pemeriksaan Kedua Kasus First Travel, Syahrini Gandeng Hotman Paris! Mulai Panik?

slidegossip.com - Syahrini datang memenuhi panggilan Bareskrim Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan kedua pada hari Senin, tanggal 9 Oktober 2017 yang merupakan lanjutan dari pemeriksaan pertamanya beberapa waktu lalu terkait kasus First Travel. Para awak media pun sejak pagi sudah menunggu kedatangan pelantun lagu 'Sesuatu' itu. Syahrini datang dengan mengendarai mobil mewah milik pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

 
Syahrini dan Hotman Paris Hutapea (Image:sidomi.com)

Hotman yang datang beriringan dengan Syahrini, langsung memberikan penjelasannya terkait dipanggilnya Syahrini dalam pemeriksaan kedua tersebut. Seperti pernyataan Syahrini sebelumnya, Hotman Paris juga menegaskan bahwa Syahrini menjalani ibadah umrohnya bukan secara gratis. Rombongan keluarganya pun ikut membayar biaya paket umroh reguler, hanya saja oleh First Travel, Syahrini dan rombongannya dimasukkan di kelas VVIP atas kemauan pihak First Travel.

"Kami datang untuk menerangkan bahwa Syahrini bukan umrah gratisan, tapi dia bayar dengan kelas reguler tapi diberikan kelas VVIP," kata Hotman Paris di Bareskrim Mabes Polri, kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Hotman Paris kembali menegaskan bahwa fasilitas mewah yang didapatkan Syahrini itu bukan tanpa barter. Sebagai gantinya, Syahrini harus memposting kegiatannya selama umroh di akun Instagramnya dengan menyebut akun First Travel. "Karena sebagai imbalannya, First Travel diposting sama dia (Syahrini) di Instagramnya," lanjut Hotman.

Mengenai dana Rp 1 miliar yang disebut-sebut diterima Syahrini dan keluarganya, Hotman juga memberikan bantahannya. Menurut Hotman, Syahrini bahkan tidak menerima uang sedikitpun dari pihak First Travel seperti yang disebutkan pihak kepolisian sebelumnya. Justru Syahrini telah mengeluarkan uang sampai Rp 200 juta untuk biaya umrohnya bersama 12 orang rombongannya.

"Yang kedua, Syahini tidak pernah dibayar 5 perak pun, tapi Syahrini membayar sampai 200 juta lebih. Syahrini tidak pernah terima uang 5 perak pun dr First Travel," tukas Hotman.

Namun jika diperhatikan lagi, keterangan Hotman Paris ini berbeda dengan pengakuan Syahrini sebelumnya. Beberapa waktu lalu, Syahrini mengaku mendapatkan diskon 50 persen untuk biaya umrohnya, sedangkan Hotman menyebut Syahrini membayar biaya umrohnya untuk kelas reguler.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
dewa fans mengatakan...
on 

DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

www.dewapk.com

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772