Senin, 02 Oktober 2017

Ini Yang Dirasakan Ayu Ting Ting Ketika Dijodohkan Dengan Andika Kangen Band!

slidegossip.com - Baru-baru ini, Andika Kangen Band diundang sebagai bintang tamu di acara 'Bronies' yang tayang di Trans7. Dalam acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu itu, Andika sempat berfoto bareng dengan para host tersebut. Foto itu pun kemudian diposting oleh Ruben Onsu di akun Instagramnya.

 
Ayu Ting Ting bersama Andika Kangen Band, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan (Image:Instagram/ruben_onsu)

Dalam foto yang dibagikan Ruben Onsu itu, tampak Andika berpose di sebelah Ayu Ting Ting. Melihat hal tersebut, netizen pun banyak yang menjodohkan Ayu Ting Ting dengan vokalis band yang mendapat julukan sebagai pria paling tampan se-Indonesia raya itu. Mereka menilai Ayu Ting Ting dan Andika Kangen Band tampak serasi di foto tersebut. Netizen pun berharap semoga Ayu Ting Ting dan Andika Kangen Band bisa berjodoh.

"ayutingting92 sama kangenband_andika cocok banget," komentar seorang netizen. "Cocok, semoga sampai ke pelaminan," doa netizen yang lain.

Lalu bagaimana perasaan Ayu Ting Ting ketika dijodohkan dengan Andika Kangen Band? Pelantun lagu 'Sambalado' itu pun menanggapinya dengan tertawa. "Ah itu  cuma lucu-lucuan aja. Enggak ada apa-apa juga," ungkap Ayu Ting Ting ditemui di acara Selebrita Awards, Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017) malam.

Menanggapi omongan netizen yang menjodohkannya dengan Andika Kangen Band, Ayu Ting Ting memilih untuk menyikapinya dengan biasa saja. Baginya hal tersebut tak perlu ia ambil pusing. "Saya mah biasa saja. Enggak mau diambil serius," pungkas Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Dirasakan Ayu Ting Ting Ketika Dijodohkan Dengan Andika Kangen Band!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772