Kamis, 19 Oktober 2017

Deddy Corbuzier Umumkan Sudah Melunasi Tagihan Pajak Sampai Rp 2,5 Miliar!

slidegossip.com - Baru-baru ini, Deddy Corbuzier memberi pengumuman lewat akun Instagramnya bahwa sebagai warga negara yang baik, Deddy telah melunasi tagihan pajaknya. Tak tanggung-tanggung, jumlah tagihan pajak yang telah dibayar oleh Deddy Corbuzier sampai Rp 2,5 miliar. Deddy nenyampaikan hal tersebut lewat sebuah video yang diunggahnya.

 
Deddy Corbuzier (Image:showbiz.liputan6.com)

Seperti dilansir dari bintang.com (18/10/2017), dalam video yang diunggah di akun Instagramnya itu, terlihat Deddy Corbuzier sedang bersama Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) wilayah Gambir 3, Agung, yang telah membantu Deddy Corbuzier untuk proses pembayaran pajaknya. "Saya membayar pajak Rp2,5 miliar," ungkap Deddy Corbuzier dalam video yang diunggahnya.

Sebagai Kepala KPP, Agung pun mengucapkan terima kasih kepada Deddy Corbuzier karena telah menjadi warga negara yang taat pajak, sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Namun sayangnya, Agung enggan memberikan jawaban ketika ditanyakan apakah artis-artis lain juga sudah membayar pajak seperti Deddy Corbuzier.

"Bisa ditanyakan langsung (kepada artis yang lain)," jawab Agung singkat sambil tertawa.

Netizen yang menyaksikan video tersebut pun langsung memberikan pujiannya buat Deddy Corbuzier. Apalagi mereka salut dengan Deddy yang telah merelakan uangnya yang berjumlah fantastis itu untuk melunasi pembayaran pajaknya. "Om Deddy .. Itu bisa buat beli rumah 6-7 tapi salut om Deddy taat pajak.. keren..," puji seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Deddy Corbuzier Umumkan Sudah Melunasi Tagihan Pajak Sampai Rp 2,5 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772