Kamis, 19 Oktober 2017

Ini Alasan Mischa Chandrawinata Masih Belum Mau Menikahi Jessica Mila!

slidegossip.com - Aktor dan model tampan Mischa Chandrawinata mengaku masih belum terpikirkan untuk segera menikah dengan kekasihnya, Jessica Mila. Padahal seperti diketahui, hubungan keduanya sudah berjalan serius. Rupanya Mischa punya alasan sendiri mengapa dirinya belum mau menikah dengan Jessica Mila dalam waktu dekat.

 
Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila (Image:jakartagossip.com)

Mischa Chandrawinata mengaku masih menunggu saat yang tepat untuk membawa Jessica Mila ke pelaminan. Mischa beralasan dirinya masih menunggu sang kakak, Nadine Chandrawinata untuk menikah lebih dulu. Selain itu, saudara kembarnya, Marcel Chandrawinata juga sepertinya akan lebih dulu menikah ketimbang dirinya.

"Hahaha, Marcel dululah. Marcel kan bentar lagi. Nunggu kakak gue yang satunya lagi (Nadine)," ungkap Mischa Chandrawinata seperti dilansir dari bintang.com (18/10/2017).

Mischa Chandrawinata sendiri mengaku tidak main-main menjalani hubungan asmara dengan Jessica Mila. Bahkan, pemain sinetron 'Anak Langit' itu telah menyatakan keseriusannya untuk melamar Jessica Mila. Namun untuk masalah tanggal dan waktu pernikahan, Mischa mengaku memilih pasrah pada ketentuan Tuhan.

"Hmm.. kalau enggak digituin nanti dia (Mila) mikirnya ini dia serius enggak sih. Menunjukkan saja bahwa sebenarnya gue sudah siap ya. Siap enggak siap hmmm, cuma kalau kita bilang enggak siap entar enggak pernah siap. Jadi gue bilang gue siap," ucapnya.

Mischa mengaku selama ini selalu berusaha saling mengenal satu sama lain dengan Jessica Mila. Soal waktu, Mischa dan Mila sepakat menyerahkannya pada Yang Maha Kuasa. "Ya lebih ke pendekatan dan mengenal satu sama lain. Menyerahkan kepada Tuhan sih waktu yang tepatnya," ujar Mischa.

Mengenai saudara kembarnya, Marcel Chandrawinata yang memutuskan untuk menikah lebih dulu, Mischa mengaku tidak ada masalah, meskipun sebenarnya sejak kecil dirinya memimpikan bisa menikah berbarengan dengan Marcel.

"Pinginnya gitu (nikah bareng). Dari dulu gue masih kecil, kalau nikah bareng lucu kali ya. Cuma Tuhan mengizinkan dia menikah duluan, ya sudah. Dia (Marcel) ngerasa udah siap, udah nemu yang terbaik. Sudah dikasih sama Tuhan, ya sudah. Kalau gue masih mencari tahu dulu yang benar terbaik buat gue enggak," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Mischa Chandrawinata Masih Belum Mau Menikahi Jessica Mila!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772