Minggu, 04 Juni 2017

Ini Isi Video 'Agama Islam Menurut Saya!' Yang Dibuat Oleh Deddy Corbuzier

slidegossip.com - Deddy Corbuzier kembali membuat video yang menjadi viral di media sosial berjudul 'Agama Islam Menurut Saya!'. Video tersebut telah diunggah oleh Deddy Corbuzier di YouTube dan sudah ditonton oleh lebih dari satu juta orang. Lalu sebenarnya apa isi video Deddy Corbuzier yang berjudul 'Agama Islam Menurut Saya!' itu?

 
Deddy Corbuzier (Image:musiksaya.com)

Ternyata dalam video tersebut, Deddy Corbuzier seolah membawa pesan perdamaian dengan menggambarkan agama Islam sebagai agama yang baik dan tidak pernah mengajarkan kekerasan, seperti agama lainnya. Deddy mengaku dirinya hidup di antara orang-orang Muslim dan selalu merasa nyaman dengan lingkungannya.

"90 persen teman saya beragam muslim, saya masih hidup bekerja sama dengan mereka, and i love it. tidak ada masalah lagi. Anggapan seperti (ISIS), Kejam katanya, itu bukanlah karena sebuah agama. Karena satu hal, tidak ada agama yang mengajarkan kejelekan, apapun agamanya," ucap Deddy Corbuzier dalam channel YouTube-nya seperti dilansir dari hot.detik.com (3/6/2017).

Selain itu, Deddy Corbuzier juga mengumpamakan keberagaman agama di Indonesia itu seperti ilmu bela diri yang bermacam-macam jenisnya. Menurut Deddy, setiap guru dari cabang ilmu bela diri itu pasti akan merasa ilmu bela dirinya lah yang paling baik dan paling benar. "Agama apapun tak mengajarkan kekerasan, mereka mengajarkan berbuat baik," ucapnya.

Dalam video 'Agama Islam Menurut Saya!' yang dibuat oleh Deddy Corbuzier itu juga terdapat penampilan Ustad Wijayanto yang berbicara tentang pentingnya menghargai kebhinekaan di bumi Indonesia ini. Menurut Deddy, tidak ada agama apapun di dunia ini yang mengajarkan tentang kekerasan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Isi Video 'Agama Islam Menurut Saya!' Yang Dibuat Oleh Deddy Corbuzier”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772