Sabtu, 02 September 2017

Tragis! Artis Muda Ini Sudah 2 Kali Mengalami Patah Hidung di Lokasi Syuting!

slidegossip.com - Nama aktor muda nan tampan, Tom Holland kini semakin populer berkat kesuksesannya memerankan tokoh Spider-Man muda di film 'Spider-Man: Homecoming' beberapa waktu lalu. Namun belum lama ini, Tom Holland kembali mengejutkan publik dengan insiden yang dialaminya saat berada di lokasi syuting film terbarunya.

 
Tom Holland (Image:ecelebrityfacts.com)

Tom Holland mengaku baru saja mengalami patah hidung saat sedang menjalani syuting film terbarunya yang berjudul 'Chaos Walking'. Dan yang mengejutkan, ini adalah kejadian kedua kalinya yang dialami Tom Holland. Meski tak menjelaskan secara detail tentang penyebab hidungnya patah, Tom Holland mengumumkan kabar buruk tersebut lewat akun Twitternya.

"Aku mematahkan hidungku lagi, #Chaos Walking," tulis Tom Holland.

Sebelumnya, Tom Holland juga pernah mengalami patah hidung saat sedang syuting film 'The Lost City of Z' beberapa waktu lalu. Saat itu, sang sutradara James Gray menyuruh Tom Holland melakukan adegan terakhirnya di sebuah back flip. Tom Holland yang ketika itu memakai sepatu boots kulit, malah mencelakai dirinya sendiri karena sepatu tersebut justru mengenai wajahnya hingga membuat hidungnya patah. Tom Holland pun langsung dilarikan ke rumah sakit Kolombia untuk segera mendapatkan perawatan akibat kejadian tersebut.

Film terbaru Tom Holland, 'Chaos Walking' merupakan film yang diadaptasi dari novel dewasa populer dengan judul sama. Film ini bercerita tentang kejadian di dunia dystopian di mana makhluk hidup dapat dengan jelas mengetahui isi pikiran makhluk lainnya lewat kata, gambar dan suara yang dinamakan Noise. Dua tokoh utama film ini, yaitu Todd dan Viola menjadi kunci penentu masa depan dunia tempat mereka tinggal sebelum menghadapi perang besar.

Selain Tom Holland, film 'Chaos Walking' juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris populer seperti Daisy Ridley, Nick Jonas, dan Mads Mikkelson. Film ini juga disutradarai oleh Doug Liman dan rencananya akan mulai tayang pada tanggal 1 Maret 2019.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tragis! Artis Muda Ini Sudah 2 Kali Mengalami Patah Hidung di Lokasi Syuting!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772