Rabu, 06 September 2017

Suami Yang Tak Dianggap: Ini Bukti Baru Bahwa Kriss Hatta Sudah Menikah Dengan Hilda Vitra!

slidegossip.com - Beberapa waktu lalu, aktor tampan Kriss Hatta mengejutkan publik dengan mengaku bahwa dirinya sudah menjadi mualaf dan sudah menikah dengan wanita cantik bernama Hilda Vitra pada tahun 2015 lalu. Sayangnya, Hilda justru mengaku tidak pernah melakukan pernikahan dengan Kriss Hatta, apalagi jika ia mengingat sifat Kriss Hatta yang dinilainya kasar dan sempat beberapa kali menyakiti dirinya.

 
Kriss Hatta (Image:hot.detik.com)

Tak ingin dianggap omongannya hanya angin lalu, Kriss Hatta pun sampai mendatangi Kantor Urusan Agama (KUA) Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat dan menggelar jumpa pers bersama Ketua KUA Jati Asih. Pihak KUA juga membenarkan bahwa Kriss Hatta dan Hilda Vitra telah melakukan pernikahan dan pernikahan tersebut juga sah di mata hukum karena sudah tercatat.

"Iya pernikahannya tercatat, ada datanya di sini," kata Ketua KUA Jati Asih, Muhammad Yusuf.

Sayangnya, pihak KUA merasa berkeberatan jika harus membongkar data dan menunjukkannya kepada para wartawan. Muhammad Yusuf beralasan bahwa dokumen negara itu tidak boleh sembarangan diungkap ke publik, namun harus melalui prosedur yang sebenarnya.

Usai menyatakan dirinya tidak pernah melakukan pernikahan dengan Kriss Hatta, Hilda Vitra kini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra yang tak lain adalah adik kandung dari almarhum Olga Syahputra. Sayangnya, Hilda Vitra juga tetap bersikeras menolak jika dirinya dikatakan telah menikah dengan Kriss Hatta.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Suami Yang Tak Dianggap: Ini Bukti Baru Bahwa Kriss Hatta Sudah Menikah Dengan Hilda Vitra!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772