Minggu, 17 September 2017

Marahi Pengguna Motor Yang Menyalip, Nicholas Saputra Banjir Pujian!

slidegossip.com - Aktor tampan Nicholas Saputra meluapkan emosinya ketika sedang berjalan kaki tiba-tiba ada pengendara motor yang menyalipnya. Dalam sebuah video yang beredar, tampak sosok Nicholas Saputra sedang berhadapan dengan pengendara motor yang melawan arah. Video tersebut kini sudah viral di media sosial.

 
Nicholas Saputra sedang memarahi pengendara motor yang menyalip (Image:suratkabar.id)

Video tersebut awalnya disebarkan oleh akun Instagram koalisipejalankaki. Tampak Nicholas Saputra yang sedang berjalan kaki tiba-tiba berhenti dan kemudian memarahi seorang pengendara motor yang ternyata orang asing. Tak lama setelah itu, sang pengendara motor beranjak pergi dan Nicholas Saputra pun lanjut berjalan kaki.

"Ayo ajak dan ajarkan tertib. nicholassaputra jadi begal para pemotor yang tidak tertib di trotoar," tulis akun koalisipejalankaki di Instagramnya.

Aksi Nicholas Saputra itu pun langsung mendapatkan banjir pujian dari para netizen. Mereka menilai apa yang dilakukan Nicholas Saputra adalah demi menegakkan aturan untuk para pengendara motor agar berkendara di tempat yang seharusnya.

"Udah ganteng tertib lagi," puji seorang netizen. "Bule yang naik motor udah ikut kebiasan orang indo," sindir netizen yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Marahi Pengguna Motor Yang Menyalip, Nicholas Saputra Banjir Pujian!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772