Rabu, 17 Mei 2017

Tayang di 'Jam Dewasa', Ini Adegan Yang Bebas Dilakukan di Sinetron 'Hati Yang Memilih' di RCTI

slidegossip.com - Meski tayang pada jam malam atau jam dewasa sekitar pukul 22.00 WIB, sinetron 'Hati Yang Memilih' terbilang sukses mendapat perhatian para penonton. Selain karena isi ceritanya yang bagus, akting para pemainnya juga mampu membuat penonton ikut terbawa emosi. Berhubung sinetron ini tayang pada jam dewasa, salah satu pemainnya, Amanda Manopo mengaku lebih bebas melakukan adegan-adegan yang tidak boleh ditonton oleh anak kecil.

 
Sinetron 'Hati Yang Memilih' di RCTI (Image:wowkeren.com)

Kebebasan yang dimaksud Amanda Manopo adalah dirinya bebas mengeksplorasi aktingnya dalam setiap adegan yang ia bawakan. Amanda sendiri berpendapat bahwa cerita dalam sinetron 'Hati Yang Memilih' ini lebih ekstrem ketimbang sinetron lainnya yang pernah ia bintangi.

"Ini ceritanya ekstrim. Karena kita tayang jam sepuluh jadi enggak terlalu banyak anak kecil yang nonton. Ini bukan bebas tapi lebih eksplore gitu," jelas Amanda Manopo, Selasa (16/5/2017).

Salah satu adegan yang menurut Amanda Manopo bisa dieksplorasi di sinetron 'Hati Yang Memilih' adalah adegan jahat yang terkesan tidak tanggung-tanggung. Misalnya, di sinetron lain ada adegan jahat tapi kemudian ada pemain yang menjadi sosok penolong. Tapi di sinetron 'Hati Yang Memilih' ini, adegan jahat itu benar-benar terlaksana dan ditunjukkan kepada penonton.

"Untuk saya di sinetron biasanya banyak banget penghalang-penghalang yang kadang-kadang ada ingin berbuat jahat, tapi ditolong. Ini justru benar-benar kejadian," paparnya tentang sinetron 'Hati Yang Memilih' yang dibintanginya bersama Aditya Zoni, Jeff Smith dan Lucky Perdana.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tayang di 'Jam Dewasa', Ini Adegan Yang Bebas Dilakukan di Sinetron 'Hati Yang Memilih' di RCTI”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772