Sabtu, 04 Februari 2017

Terbongkar! Kisah Cinta Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda Ternyata Cuma Pacaran Settingan!

slidegossip.com - Artis cantik yang sedang naik daun Amanda Manopo membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Ya, Amanda Manopo mengaku cuma pacaran settingan dengan Angga Aldi Yunanda. Hal tersebut diungkapkan oleh Amanda Manopo yang kini sudah move on dan punya pacar baru.

 

Pacaran settingan yang bertujuan untuk menaikkan rating sinetron yang mereka bintangi itu ternyata memang mendapat respon positif dari banyak orang. Terbukti, Amanda dan Angga selalu dijodoh-jodohkan oleh para netizen.

Kini, setelah membuat pengakuan yang mengejutkan banyak penggemar Amanda dan Angga, Amanda Manopo pun mengaku hidupnya kini  lebih senang dan bahagia setelah membuat pengakuan tersebut. "Jaga jarak tapi hubungan baik. Karena dengan itu Manda bisa hidup senang dan bahagia saja," ujar dara 17 tahun berwajah cantik itu.

Meski kini pacaran settingan itu telah berakhir, nyatanya sama sekali tak mengganggu jalannya syuting sinetron yang mereka bintangi. Amanda mengaku tak ada rasa canggung meski tetap harus berakting bareng Angga Yunanda. "Nggak ada canggung sama sekali. Kita profesional saja. Kita punya pasangan masing-masing juga sekarang," tutur Amanda Manopo yang berdarah Spanyol itu.

Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbongkar! Kisah Cinta Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda Ternyata Cuma Pacaran Settingan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772