Kamis, 04 Mei 2017

Tampil Satu Acara Dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting Dibuat Mati Kutu!

slidegossip.com - Luna Maya pernah berseteru dengan Ayu Ting Ting gara-gara masalah bisnis dan kerja sama. Namun dalam acara 'I Can See Your Voice Indonesia', keduanya kembali dipertemukan. Ruben Onsu yang juga hadir dalam acara tersebut sempat memamerkan kebersamaan mereka bersama artis lainnya dalam video Insta Story-nya.

 
Luna Maya dan Ayu Ting Ting (foto:wowkeren.com)

"Ayu, Vega," ucap Ruben dalam video tersebut. Ayu pun langsung melebarkan senyumnya ke arah kamera. "Temannya Ruben," timpal Vega.

Luna Maya yang juga ada di belakang Ayu Ting Ting tampak tersenyum sinis seraya ikut berkomentar "Aku juga temannya Ruben, ini IG Story Ruben kan?," ucap Luna Maya yang langsung disambut tawa Ruben dan Vega.

Ayu Ting Ting yang sempat sempat mendengar ucapan Luna Maya tampak mati kutu di hadapan kamera. Ayu hanya bisa tersenyum lebar tanpa berkata apa-apa untuk menimpali ucapan Luna Maya.

Netizen yang melihat video tersebut langsung menyadari sikap Ayu Ting Ting yang seperti kehilangan kata-kata dan mati kutu mendengar ucapan Luna Maya. Banyak yang menduda kalau Luna Maya masih belum bisa melupakan kekecewaannya pada Ayu Ting Ting.

"Seneng liat mba bulan... pedesin mbaa," kata seorang netizen. "Ini ig story ruben kan ? Hahaha luna takut salah masuk ig story att hahahha," sindir netizen lainnya. "Kok agak dieman yah ayu tingting?? Ga nyablak pas ada mbak bulan, salting karena ngerasa salah ye," sindir yang lainnya lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Satu Acara Dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting Dibuat Mati Kutu!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772