Senin, 08 Mei 2017

Ini Yang Ada di Pikiran Revalina S Temat Sebelum Memutuskan Berhijab

slidegossip.com - Sepulang menunaikan ibadah umroh, artis cantik Revalina S Temat terlihat sudah merubah penampilannya. Revalina tampak lebih Islami dengan menutup auratnya dan berhijab. Bukan karena baru pulang dari ibadah umroh, namun ternyata Revalina S Temat sudah mantap memutuskan untuk berhijab. Lalu apa alasan yang membuat Revalina S Temat ingin berhijab?

 
Revalina S Temat (foto:sosialberita.net)

Revalina S Temat berpikir tentang usianya yang sudah menginjak 31 tahun. Selain itu, ia juga ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslimah. Revalina rupanya takut jika sampai umurnya habis, ia masih belum menutup auratnya sesuai perintah agama.

"Ya karena sudah di umur segini, aku ingin mendekatkan diri sama Yang Kuasa. Masa sampai aku tutup usia belum juga berhijab," ujar Revalina S Temat ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Rupanya, sebelum berangkan umroh, Revalina S Temat sudah punya keinginan untuk berhijab. Saat menunaikan ibadah umroh, Revalina mengaku mendapatkan banyak pengalaman spiritual yang membuat imannya semakin kuat dan akhirnya lebih mantap memutuskan untuk berhijab.

"Berniat ya sudah, habis umrah hijab saja. Pas umrah alhamdulillah lancar, dan semakin diunjukkan, oh ya sudah. Sudah semakin yakin dan mantap," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

Anda Terkena Penyakit Herpes, Kami Tahu Solusinya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772