Senin, 10 Juni 2013

Revalina S Temat Bakal Jadi Pemeran Istri Uje di Film 'Hijrah Cinta'

Rumah Produksi (PH) MVP Pictures akan mengangkat kisah ustadz muda yang fenomenal, Ustadz Jefry Al Buchori (Uje) ke film layar lebar. Judul film tentang Ustadz Jefri Al Buchori (Uje) ini adalah 'Hijrah Cinta'. Eksekutif Produser Raam Punjabi mengatakan, film tentang mendiang Uje ini mulai tayang di bioskop pada bulan Desember 2013 mendatang.
Meskipun kisah tentang Uje boleh difilmkan, namun ibunda Uje, Umi Tatu dan istri Uje, Pipik Dian Irawati Popon atau Pipik memberikan syarat kepada Raam Punjabi agar tidak mengangkat sisi kelam Uje, seperti masa muda Uje yang pernah akrab dengan narkoba.
"Kalau Umi secara pribadi, kalau di film enggak boleh menceritakan yang kelam-kelam mengenai Uje, enggak enak mengungkit yang tidak bagus," kata Umi Tatu yang ditemui media di kawasan Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2013).
"Tadi Pipik juga sudah menyepakati bersama bahwa film ini enggak akan mengutak-ngutik yang jelek takutnya jadi teladan yang jelek," tambahnya.
Walau ada batasan, Raam mengaku tidak masalah dengan syarat yang diberikan pihak keluarga Uje. Menurutnya, pihaknya selalu minta arahan dari keluarga almarhum. "Mereka yang paham dengan kehidupan Uje supaya bisa jadi panutan," katanya. 
Musfar Yasin didapuk jadi penulis skenario film 'Hijrah Cinta' ini. Pria kelahiran Selong, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat pada tahun 1960 ini menuturkan, dirinya bersama rumah produksi MVP Pictures akan memilih aktor yang memerankan tokoh Uje dengan penuh kehati-hatian.
Ia mengaku telah mengantongi tiga calon aktor, namun dirinya baru bisa mengumumkan aktor yang beruntung bisa memerankan tokoh agama yang cukup fenomenal itu minggu depan. "Sudah ada tiga calon, minggu depan sudah bisa kami umumkan," katanya.
Dikabarkan, aktris cantik Revalina S. Temat akan memerankan istri Uje, Pipik. Dikatakan Musfar, film Uje ini tidak diutamakan mencari keuntungan semata. "Karena film ini bukan film yang kita harapkan laku di pasar, tapi film yang setiap ditonton selalu memberikan inspirasi," katanya.
Ia menambahkan, banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam pemilihan aktor pemeran Uje. "Karena pribadi beliau (Uje) sangat unik. Setiap orang yang mengenalnya merasa saling memiliki," tandasnya.
Musfar sebelumnya sudah punya portofolio untuk penulisan skenario beberapa film, di antaranya: 'Get Married' (2007), 'Naga Bonar (Jadi) 2' (2007), 'Kiamat Sudah Dekat' (the movie), 'Kiamat Sudah Dekat' 1,2,3 (serial TV), dan 'Ketika'.
(Op);sumber:okezone;foto:tabloidbintang
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Revalina S Temat Bakal Jadi Pemeran Istri Uje di Film 'Hijrah Cinta'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772