Kamis, 18 Mei 2017

Diduga Kuat Lakukan Operasi Plastik, Wajah Artis Ini Sampai Tak Bisa Dikenali

slidegossip.com - Penampilan sangat berubah drastis terutama pada bagian wajahnya. Tak heran jika banyak yang menduga kuat kalau Lizzy telah melakukan operasi plastik pada wajahnya. Sebelumnya, Lizzy sempat diduga mengalami anoreksia karena tubuhnya yang terlihat semakin kurus. Kini justru isu operasi plastik yang menghampirinya.
 
 
Lizzy After School diduga lakukan operasi plastik (foto:wowkeren.com) 

Melihat perubahan drastis pada wajahnya yang nyaris tak bisa dikenali, para netizen menilai kalau Lizzy yang merupakan member After School ini telah mempermak wajahnya agar lebih cantik lewat jalan operasi plastik.

Dugaan operasi plastik semakin kuat ketika banyak orang yang melihat penampilan Lizzy yang berubah dratis saat menghadiri konferensi pers 'My Daughter's Men - Dad Is Watching'. Saat itu, Lizzy terlihat sangat cantik memakai baju bergaris. Wajahnya pun tampak segar dan ceria ketika menyapa para penggemarnya. Banyak yang mengaku tak mengenali Lizzy pada saat itu.

"Aku nggak bakal sadar itu Lizzy kalau nggak melihat namanya. Asli dia berubah drastis," ujar seorang netizen. "Makin lama wajahnya makin mengerikan. Aku bahkan sama sekali tidak mengenalinya," ujar yang lainnya. "Kenapa dagunya lancip sekali? Aku yakin dia sudah oplas di bagian dagu, hidung dan mata," sambung netizen yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Diduga Kuat Lakukan Operasi Plastik, Wajah Artis Ini Sampai Tak Bisa Dikenali”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772