Kamis, 26 Januari 2017

Karena Jadi Terlalu Cantik Usai Operasi Plastik, Perempuan Ini Dianiaya Sahabatnya Sampai Wajahnya Rusak!

slidegossip.com - Banyak cara yang bisa dilakukan oleh seorang perempuan agar bisa terlihat cantik dan menarik, salah satunya adalah dengan jalan operasi plastik, yang merupakan pilihan instan untuk menjadi cantik. Hal ini pula yang dialami oleh gadis cantik bernama Tian, yang berhasil melakukan operasi plastik hingga wajahnya menjadi super cantik. Namun sayangnya, kecantikan Tian yang 'keterlaluan' itu justru membuat teman sekamarnya sakit hati hingga menyerang dan menganiaya Tian sampai wajahnya jadi rusak.

 

Seperti dilansir dari The Sun, Tian telah menghabiskan uang senilai USD 12 ribu atau Rp 160 juta agar bisa menjadi cantik sesuai keinginannya. Dengan uang yang jumlahnya sangat besar itu, operasi Tian pun berjalan sukses hingga ia menjadi sangat cantik dan membuat banyak pria jatuh cinta kepadanya.

Usai operasi plastik, wajah Tian yang dulunya tidak menarik, kini berubah menjadi sangat cantik dengan mata besar dan hidung yang mancung. Tian pun merasa sangat puas dengan hasil operasi plastik yang dijalaninya. Karena itu ia pun memamerkan hasil operasi plastiknya itu kepada teman sekamarnya yang bermarga Hu. Namun sayangnya, bukan memberi pujian, tapi Hu malah langsung menyerang wajah Tian dengan cara mencakarnya.

Menurut laporan, Hu yang merupakan sahabat Tian tega menganiaya dan mencakar wajah Tian hingga rusak. Tian pun menceritakan kisah pahit yang dialaminya ini di sebuah stasiun televisi. Tian menuduh Hu iri dengan kecantikannnya sekarang. Akibat tindak penganiayaan itu, Tian pun sampai harus harus melakukan operasi plastik lagi untuk memperbaiki wajahnya agar kembali cantik.

Hu sendiri mengaku kalau dirinya juga baru melakukan operasi plastik meski dengan biaya yang lebih murah. Karena permasalahan itulah, kedua sahabat ini jadi berkelahi dan membuat wajah mereka sama-sama rusak. Banyak orang yang menilai kalau Tian dan Hu sama-sama bertindak konyol sampai merusak wajah masing-masing, padahal biaya operasi plastik yang sudah mereka keluarkan tidaklah murah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Karena Jadi Terlalu Cantik Usai Operasi Plastik, Perempuan Ini Dianiaya Sahabatnya Sampai Wajahnya Rusak!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772