Jumat, 28 April 2017

Sinopsis, Foto, Nama Pemain dan Pemeran Sinetron 'Hati Yang Memilih' di RCTI

slidegossip.com - Usai sinetron 'Cinta Dari Surga' dan 'Masa Muda' tamat, RCTI menayangkan sinetron terbarunya yang berjudul 'Hati Yang Memilih' produksi PH Mega Kreasi Films (MKF). Sinetron 'Hati Yang Memilih' ini tayang setiap hari di RCTI pukul 22.00 WIB mulai tanggal tanggal 22 April 2017. Pemeran utama sinetron 'Hati Yang Memilih' ini adalah dua bintang muda yang sedang naik daun yakni Amanda Manopo dan Aditya Zoni yang tak lain adalah adik kandung aktor Ammar Zoni. Sementara untuk lagu soundtrack (OST) sinetron 'Hati Yang Memilih' adalah lagu 'Tak Seimbang' yang dinyanyikan oleh Geisha feat Iwan Fals.

 
Sinetron 'Hati Yang Memilih' di RCTI

Berikut ini adalah nama-nama artis para pemain dan pemeran sinetron 'Hati Yang Memilih' di RCTI :
  • Amanda Manopo sebagai pemeran Putri
  • Aditya Zoni sebagai pemeran Dewa
  • Jeff Smith sebagai pemeran Mike
  • Arnold Leonard sebagai pemeran Satria, temannya Putri
  • Ade Yunita sebagai pemeran Mia, adiknya Mike
  • Helsi Herlinda sebagai pemeran Sofia, ibunya Putri
  • Rommy Sulistyo sebagai pemeran Pak Lemos ayahnya Dewa
  • Ananda Faturrahman sebagai pemeran ibunya Mike dan Mia
  • Hikmal Abrar sebagai pemeran Pak Marcio, ayahnya Mike dan Mia
  • Irsyadillah sebagai pemeran Alex, sahabatnya Dewa
  • dan lain-lain
Sinopsis atau jalan cerita sinetron 'Hati Yang Memilih' bercerita tentang kisah seorang gadis bernama Putri yang sangat mandiri. Untuk mencari uang, Putri bekerja sebagai penjual buah-buahan. Sayangnya, Putri memiliki ibu tiri yang sangat materialistis sampai tega menjodohkan Putri dengan orang tua kaya bernama Bang Fikri. Sang nenek juga menolak perjodohan Putri dengan Bang Fikri. Sayangnya nenek Putri keburu meninggal karena tertabrak motor saat ingin memberitahu Putri siapa ayah kandungnya yang sebenarnya.

Di sisi lain, ada seorang pria tampan bernama Dewa yang selalu sibuk dengan pekerjaannya. Dewa bertemu dengan Putri saat Putri menolongnya ketika ia tenggelam di sungai. Awalnya Dewa tidak menyukai Putri karena menganggap Putri hanya mengharapkan imbalan setelah menolongnya. Namun setelah tahu kalau Putri tulus menolongnya, Dewa pun mulai menyukai Putri.

Sementara itu ada juga pria lain bernama Mike yang juga menyukai Putri, namun sayangnya Mike tidak pernah menunjukkan rasa sukanya pada Putri. Bahkan Mike pernah mengerjai Putri dengan menjebaknya di kamar hotel. Mike juga tidak suka jika Dewa mendekati Putri. Mike sendiri punya adik bernama Mia yang sangat mencintai Dewa, tapi sayang Dewa keburu jatuh cinta dengan Putri. Mia pun cemburu dan membenci Putri karena dianggap telah merebut Dewa darinya.

Bagaimanakah kisah selengkapnya? Akankah Putri bisa bersatu dengan Dewa? Atau justru Putri memilih Mike yang juga mencintainya? Bagaimanakah nasib Mia? Saksikan saja kisahnya dalam sinetron 'Hati Yang Memilih' yang tayang setiap hari di RCTI pukul 22.00 WIB.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Sinopsis, Foto, Nama Pemain dan Pemeran Sinetron 'Hati Yang Memilih' di RCTI”


Unknown mengatakan...
on 

Kokya mau siputri itu disuruh merankan tokoh yg bodoh, dan sutradaranya juga sama mudahnya bikin cerita yg gampang sekali dilakukan dan tidak masuk akal.

Anonim mengatakan...
on 

Hati yang memilih apakah sudah tamat apa belum atau pindah jam tayang.....

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772