Jumat, 28 April 2017

Ini Kesaksian Tetangga Mengenai Hubungan Gelap Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

slidegossip.com - Semakin hari kabar tentang hubungan asmara terlarang Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin memanas. Terakhir malah keluar bukti kalau Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting pernah sama-sama berada di Amsterdam dan menaiki pesawat yang sama. Hal itu terlihat dari data penumpang pesawat Garuda Indonesia yang diunggah oleh akun gosip Instagram @lambe_turah.

 
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (foto:indowarta.com)

Tetangga Ayu Ting Ting akhirnya ada yang memberi kesaksian soal gosip hubungan gelap Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Sayangnya, sang tetangga ini tidak mau berkomentar banyak tentang kehidupan Ayu Ting Ting yang sudah dikenalnya sejak lama.

"Wah saya mah nggak tahu. Nggak mikirin juga soal gosip dia," ujar salah satu tetangga Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya, Depok pada Kamis (27/4/2017), seperti dilansir hot.detik.com.

Namun sang tetangga ini mengungkapkan kalau Ayu Ting Ting memang jarang berada di rumahnya. Menurutnya, Ayu lebih banyak berada di luar mungkin karena kesibukan dan jadwalnya yang sangat padat. "Ayu juga jarang di rumah. Jarang kelihatan kalau di sini ya mungkin sibuk," urainya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Kesaksian Tetangga Mengenai Hubungan Gelap Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772