Jumat, 28 April 2017

Ini Bukti Baru Yang Lebih Kuat Tentang Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Amsterdam

slidegossip.com - Baru-baru ini keluar bukti baru yang lebih kuat yang menunjukkan kalau Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting benar-benar pergi liburan ke Amsterdam, Belanda dan mereka berada dalam satu pesawat. Kamis (27/4/2017), akun gosip Instagram @lambe_turah memposting sebuah gambar yang diduga berasal dari sistem pencatatan nama-nama penumpang maskapai penerbangan Garuda Indonesia yang di dalamnya tedapat nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting secara berurutan.

 
Nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ada dalam daftar penumpang Garuda Indonesia penerbangan Amsterdam-Jakarta (foto:Instagram/lambe_turah)

Dalam gambar itu terlihat jelas nama-nama penumpang Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA89 dari Amsterdam menuju Jakarta. Tertulis jelas dalam daftar tersebut nama asli Raffi Ahmad yakni Ahmad Raffifarid Mr di urutan nomor 2 dengan nomor kursi 2D. Di urutan selanjutnya pada nomor 3 terdapat nama asli Ayu Ting Ting yakni Ayu Rosmalina dengan nomor kursi 2G.

Hingga saat ini, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad masih belum bisa dimintai keterangannya terkait kabar tersebut. Sementara Raffi Ahmad tampak memamerkan kemesraannya dengan sang istri, Nagita Slavina dalam foto yang ia unggah di akun Instagram-nya.  

Dalam foto yang diunggah Raffi, tampak dirinya sedang dalam posisi tiduran bersama Nagita Slavina dan sang anak, Rafathar. Kemesraan keluarga ini pun mendapatkan banyak pujian dari para netizen. "Sukses selalu,sehat selalu,suami istri sampai maut memisahkan,,,,raffinagita1717,,,mantaaaaaap,"tulis seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Bukti Baru Yang Lebih Kuat Tentang Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Amsterdam”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772