Minggu, 23 April 2017

Kisah Gadis Cantik Italia Yang Rela Menabung 2 Tahun Untuk Bertemu dan Menikah Dengan Pria Kampung dari Indonesia

slidegossip.com - Cinta adalah urusan perasaan yang bisa datang kapan saja dan di mana saja. Seperti hal nya yang dialami seorang gadis cantik asal Italia bernama Ilaria, yang rela mengumpulkan uang selama dua tahun untuk bisa bertemu dengan kekasihnya, seorang pria yang berasal dari sebuah kampung di Batang, Jawa Tengah, Indonesia bernama Dzulfikar. Rasa cinta Ilaria yang begitu dalam pada Dzulfikar membuatnya rela menunggu sampai dua tahun untuk bisa menabung demi bertemu dengan pria yang dikenalnya lewat media sosial Facebook itu.

 
Ilaria dan Dzulfikar (foto:bangka.tribunnews.com)

Perkenalan gadis cantik Italia dengan pria Indonesia ini memang diawali dari Facebook. Meski belum pernah bertemu, tapi keduanya sudah sepakat untuk menjalin hubungan asmara jarak jauh sejak beberapa tahun lalu. Hingga akhirnya mulai dua tahun lalu, Ilaria pun bertekad untuk bisa menemui kekasihnya di Indonesia dan menikah dengannya. Demi bisa mengumpulkan banyak uang, Ilaria pun rela bekerja di sebuah restoran selama dua tahun.

Saat uangnya sudah terkumpul, Ilaria pun mendatangi Dzulfikar ke Indonesia untuk melepas rasa rindunya yang sudah begitu lama belum bertemu. Seperti dilansir dari brilio.net, Ilaria mengungkapkan pengorbanannya mengumpulkan uang yang cukup agar bisa menemui sang kekasih hati yang sudah lama dirindukannya.

"Dua tahun saya bekerja di sebuah restoran untuk mengumpulkan uang demi berkunjung ke Indonesia," ungkap Ilaria, Sabtu (22/4/2017).

Setelah bertemu, Ilaria juga sudah mantap memutuskan untuk menikah dengan Dzulfikar. Bahkan menurut Ilaria, kedua orang tua dan keluarganya pun sudah mengetahui tentang rencana pernikahannya. Sayangnya, Ilaria harus lebih bersabar lagi karena kedatangannya ke Indonesia masih dalam pantauan pihak kepolisian resor Batang, Jawa Tengah untuk urusan keimigrasian.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Kisah Gadis Cantik Italia Yang Rela Menabung 2 Tahun Untuk Bertemu dan Menikah Dengan Pria Kampung dari Indonesia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772