Senin, 10 April 2017

Besarnya Antusiasme Peserta Mengikuti Pemilihan Koko Cici Jakarta 2017

slidegossip.com - Pemilihan Koko Cici Jakarta merupakan acara Pemilihan Putra Putri DKI Jakarta yang telah berlangsung sejak 2002. Pada tahun 2017 ini, Audisi Pemilihan Koko Cici Jakarta kembali digelar selama dua hari pada tanggal 8 dan 9 April 2017 di Ruang Ali Sadikin, Kantor Walikota Jakarta Barat.

 
Pemilihan Koko Cici Jakarta 2017 (foto:dok. panitia Koko Cici Jakarta 2017)

Koko Lucky Frans, selaku Ketua Panitia acara pemilihan tahun ini menjelaskan, "Antusiasme generasi muda dalam Pemilihan Koko Cici Jakarta tahun 2017 ini sangatlah meningkat jika dibandingkan dari tahun sebelumnya. Untuk menjaring peserta, kami telah bekerja sama dengan beberapa Universitas/Instansi di Jakarta dan sekitarnya untuk melakukan sosialisasi dan juga aktif mempromosikan pemilihan ini melalui media sosial, sehingga banyak anak muda yang terinspirasi mengikuti Pemilihan Koko Cici Jakarta 2017 ini."

Audisi Pemilihan Koko Cici Jakarta diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta audisi, dilanjutkan dengan pengenalan dewan juri dan kepengurusan Ikatan Koko Cici Jakarta periode 2017-2019. Setiap calon peserta akan melewati tahap seleksi awal, yaitu pos pengukuran tinggi dan berat badan, yang dilanjutkan dengan memasuki pos Public Speaking, di mana pada tahap ini kualitas komunikasi dan public speaking para peserta akan diuji, dan kemudian ditutup pada pos Talent, di mana peserta akan menampilkan bakat-bakat yang dimiliki.

Setelah melalui tahap audisi awal, para peserta akan diseleksi sebanyak 50 semifinalis Koko Cici Jakarta 2017 dan akan kembali menjalani seleksi pada tanggal 22 dan 23 April mendatang. Setelah seluruh rangkaian penyeleksian dilakukan, maka terpilihlah 16 pasang finalis Koko Cici Jakarta yang akan menjalani masa karantina hingga malam Grand Final Koko Cici Jakarta 2017.

"Seperti diketahui, generasi muda merupakan generasi penerus bangsa yang sudah seharusnya melestarikan apa yang dimiliki oleh bangsa kita tercinta. Dengan adanya Pemilihan Koko Cici Jakarta 2017 ini, Koko Cici Jakarta dapat terus menjadi suatu wadah generasi muda yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya yang mana akan mencari putra putri terbaik di provinsi DKI Jakarta, yang mencintai dan mau turut serta melestarikan kebudayaan Tionghoa," jelas Wilsen Bunawan, Ketua Ikatan Koko Cici Jakarta periode 2017-2019.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Besarnya Antusiasme Peserta Mengikuti Pemilihan Koko Cici Jakarta 2017”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772